Sukses

Entertainment

Kriteria Perempuan Seperti Ini Bikin Ariel NOAH Nyaman, Bisa untuk Dijadikan Pendamping

Fimela.com, Jakarta Sudah lama Ariel NOAH menjalani kehidupan sendiri. Semenjak bercerai dengan Sarah Amalia belasan tahun lalu, Ariel diketahui belum menikah lagi. Ia hanya pernah menjalin kasih dengan beberapa nama namun tak berlanjut ke pelaminan.

Pun demikian, Ariel tetap membuka hati untuk mencari pendamping lagi. Pada sebuah cuplikan video yang diunggah di akun Instagram @lambegosiip, Ariel mengungkap beberapa kriteria wanita yang membuatnya nyaman.

"Kayaknya seinget gue tuh mungkin lebih suka yang mereka bisa jadi diri sendiri gitu," ujar Ariel NOAH, baru-baru ini.

Komunikasi Baik

Ariel sendiri tak memiliki kriteria yang terlalu ketat untuknya dijadikan pendamping. Namun, menurutnya komunikasi adalah hal yang penting. Ia pun ingin pendampingnya kelak bisa nyambung saat mengobrol.

"Sejauh ini mungkin kalo sering ngobrol nyambung, mungkin lebih ke itu ya. Lebih seneng ke apa yang sering dibicarain gitu, kebersamaan saat ngobrol," ucap Ariel.

Sementara ketika disinggung mengenai calonnya apakah harus berasal dari bidang yang sama dengannya, Ariel menampik. "Enggak. Lebih bagus yang nggak ngerti musik, jadi ada dunia yang dibagi," tutur mantan kekasih Luna Maya.

Soal Bau Badan

Tak bisa dipungkiri bahwa kebersihan menjadi faktor utama bagi seseorang untuk tampil menarik dan wangi. Ariel pun ternyata mewajibkan perempuan yang kelak menjadi pendampingnya selalu menjaga kebersihan tubuhnya.

Dengan begitu, ia tak akan memiliki bau badan. "Iya, betul. Itu penting (enggak bau)," tutur Ariel.

Selain itu, sebagai pendamping dirinya yang merupakan seorang publik figur, Ariel berharap pasangannya kelak bisa tahan banting. "Kayaknya sih engga, sejauh ini lumayan umum kok. Mungkin salah satu kriterianya adalah harus tahan banting aja kali. Mentalnya kayaknya," papar Ariel NOAH.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading