Sukses

Entertainment

Potret Aaliyah Massaid Jalan-Jalan di Dubai sebelum Umrah, Thariq Halilintar Janji Menyusul

Fimela.com, Jakarta Aaliyah Massaid saat ini tengah berada di Dubai dan menikmati waktu bersantainya dengan berjalan-jalan. Perjalanan ini nampak dilakukan sebelum menjalani ibadah umrah, yang mana Aaliyah berangkat pada Senin (8/1/2024) lalu bersama keluarga dan diantar oleh Thariq Halilintar ke bandara.

Kepada awak media, Thariq yang ikut dalam perjalanan tersebut mengaku akan menyusul sang kekasih untuk menjalani ibadah umrah bersama. "Nanti aku nyusul," kata Thariq, dikutip dari laman Liputan6, namun ia tak membagikan detail terkait keberangkatannya.

Melalui Instagram, Aaliyah Massaid membagikan potret perjalanannya di mana ia kini sudah berada di Dubai. Dalam foto-foto yang dibagikan Aaliyah nampak begitu menikmati waktunya di Dubai mengenakan selendang hitam untuk menutupi kepalanya.

 

 

Aaliyah Massaid membagikan potret dirinya saat berjalan-jalan di Dubai dalam balutan busana monokrom.

Sebuah selendang hitam panjang pun dipakai untuk menutupi kepalanya.

Sebelumnya dikabarkan jika Aaliyah akan menjalani ibadah umrah bersama keluarganya.

Saat berangkat Aaliyah nampak diantar kekasihnya, Thariq Halilintar yang menyebut akan menyusul sang kekasih ke tanah suci.

Belum sampai di tanah suci, saat ini Aaliyah sedang berada di Dubai menikmati keindahan alam dengan mengunjungi padang pasir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading