Sukses

Entertainment

Umrah Bareng Ria Ricis tapi Minim Momen Kebersamaan, Teuku Ryan Angkat Bicara

Fimela.com, Jakarta Isu adanya keretakan rumah tangga antaran Ria Ricis dan Teuku Ryan masih terus bergulir kencang. Meski sempat menjalani ibadah umrah bersama, namun kebersamaan keduanya terbilang minim di sosial media. Hal itu pun tentu mengundang rasa penasaran publik.

Terkait minimnya momen bersama Ria Ricis meski pergi umrah berbarengan, Teuku Ryan pun angkat bicara. Dikutip dari Kapanlagi, ayah satu orang anak itu berkilah jika memang mereka berbeda rombongan ibadah.

"Ya namanya kita beribadah. Bapak-bapak sama bapak-bapak, ibu-ibu sama ibu-ibu, gimana sih?" kata Teuku Ryan.

Tak Ada Masalah

Lebih lanjut, Teuku Ryan pun menegaskan jika rumah tangganya dengan Ria Ricis masih baik-baik saja. Tak lupa, ia meminta doa dari publik agar senantiasa diberikan keharmonisan di keluarga kecil mereka.

"(Permasalahan) Nggak ada. Intinya, mohon doain aja ya," tandasnya. 

Kabar Tak Sedap

Memang, dalam beberapa waktu belakangan rumah tangga Teuku Ryan dan Ria Ricis dikabarkan renggang. Hal itu muncul dari jarangnya mereka berdua membagikan momen bersama di sosial media.

Tak sampai di situ, Ria Ricis juga sempat kedapatan berkomentar di salah satu konten TikTok yang membahas soal nafkah. Dari situ, isu gonjang-ganjing rumah tangganya pun semakin santer berhembus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading