Sukses

Entertainment

Selamat, Kiky Saputri Hamil Anak Pertama

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari komedian Kiky Saputri. Melalui media sosialnya, dia mengumumkan kehamilan anak pertamanya di awal tahun baru.

Dalam unggahannya, Kiky Saputri memperlihatkan video reaksi suami, keluarga hingga kerabat dekatnya mengenai kehamilan pertamanya. Kiky terlihat sengaja meletakan test pack ke dalam kardus, kemudian dia meminta banyak orang untuk melihat isi kardus tersebut. 

Suami, serta keluarga yang mengetahui isi kardus tersebut adalah testpack dua garis biru pun langsung bahagia. Tak sedikit dari mereka memeluk dan mengucapkan selamat untuk Kiky Saputri

Ucap Rasa Terima Kasih

Dalam keterangan video tersebut, Kiky menuliskan harapan di tahun 2024. Kemudian dia mengucapkan rasa terima kasih pada Tuhan Yang Maha Esa karena telah menitipkannya anak melalui rahimnya.

"Bismillah, 1 Januari 2024. Tahun baru, kebahagiaan baru. Terima kasih ya Allah, Engkau telah titipkan dan percayakan. Insya Allah akan kami jaga. Sekuat jiwa dan raga," tulisnya. 

"Masya Allah, tabarakallah," tutupnya. 

Komentar Netizen

Usai mengunggah video tersebut, netizen langsung ramai berkomentar. Tak sedikit dari mereka mendoakan kesehatan Kiky dan berharap agar persalinan nanti dapat berjalan dengan lancar. 

"Alhamdulillah. Semoga sehat ya teh, ibu dan calon bayi," kata netizen. "Terharu, selamat, sehar-sehat ya," kata netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading