Sukses

Entertainment

Bisa Ditonton di Vidio, Ini Fakta Menarik Film India Goliyon Ki Raasleela Ram-Leela

Fimela.com, Jakarta Film India Goliyon Ki Raasleela Ram-Leela menjadi salah satu film yang populer di Indonesia. Bercerita tentang kisah cinta pasangan yang memiliki perbedaan latar belakang.

Pasangan tersebut adalah Ram dan Leela, Ram berasal dari keluarga kaya yang berkuasa sedangkan Leela berasal dari keluarga miskin. Pertama kali dirilis tahun 2013, film ini memiliki menghadirkan banyak pesan tentang perjuangan cinta.

Bagaimana Ram dan Leela berusaha untuk terus bersama. Menjadi film India yang banyak digemari, namun juga banyak orang penasaran tidak hanya jalan ceritanya namun juga ke arti judulnya dan fakta menarik lainnya.

Arti Judul Film

Film India satu ini memiliki judul yang unik yaitu Goliyon Ki Raasleela Ram-Leela. Tentu dari pertama membaca tidak semua orang langsung tahu artinya kecuali orang-orang yang menguasai bahasa India.

Film Goliyon Ki Raasleela Ram-Leela memiliki arti dari bahasa hindi yang per katanya memiliki artian sendiri. Arti Goliyon adalah peluru dan Raasleela adalah tarian cinta. Sehingga dapat diartikan judul film ini menceritakan kisah cinta Rama dan Leela dalam menjalin hubungan suka maupun duka bersama.

Romeo dan Juliet Versi India

Film India bergenre romantis memang menjadi salah satu genre populer yang disukai penggemar Indonesia. Termasuk film Goliyon Ki Raasleela Ram-Leela yang ternyata terinspirasi dari cerita Romeo dan Juliet.

Namun, film ini memiliki sedikit perbedaan dari latar belakang mereka yang berbeda dalam versi India.

Nonton Film Goliyon Ki Raasleela Ram-Leela di Vidio

Itulah beberapa fakta menarik yang sering orang tanyakan dan penasaran tentang film India Goliyon Ki Raasleela Ram-Leela. Anda bisa menonton film India satu ini melalui platform streaming Vidio untuk merasakan sendiri keseruan jalan cerita film ini.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda untuk menonton film India seru lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading