Sukses

Entertainment

Selena Gomez Ungkap Obrolannya dengan Taylor Swift yang Viral, Ternyata Bukan Soal Kylie Jenner

Fimela.com, Jakarta Awal minggu ini publik sempat heboh dengan cuplikan obrolan seru Selena Gomez dengan Taylor Swift di mana Keleigh Teller juga berada di sana. Viral di media sosial, netizen yang penasaran pun menebak-nebak apa yang sebenarnya mereka bicarakan.

Ekspresi Taylor yang begitu kaget sampai mengaga juga menjadi salah satu alasan yang membuat banyak orang penasaran. Mencoba mencari tahu apa yang dibicarakan dengan membaca gerak bibir mereka kemudian jadi salah satu cara membayar rasa penasaran yang besar.

Tak ada yang tahu pasti tentang apa yang mereka bicarakan, namun netizen meyakini jika di momen tersebut Taylor Swift dan Selena Gomez membicarakan Kylie Jenner yang tak membolehkan Timothee Chalamet berfoto dengan pelantun Lose You To Love Me itu.

 

Kata Selena Gomez

Seiring dengan ramainya hal tersebut, Selena Gomez akhirnya buka suara tentang apa yang ia bicarakan dengan Taylor Swift di kolom komentar Instagram E!News, Selasa (9/1/2024).

"Aku memberitahu Taylor tentang dua temanku yang pacaran. Itu bukan urusan siapa-siapa," tulis Selena Gomez meluruskan isu yang ramai di mesia sosial.

Bantahan

Sebelumnya seorang sumber mengatakan kepada E!News bahwa selena tidak pernah meminta foto bersama Timothee. "Tidak benar dia (Selena) menghampiri mereka dan meminta foto," katanya. "Dia tak melihatnya," lanjut sumber tersebut.

Di luar viralnya momen tersebut, kehadiran Selena di sana adlah untuk serial The Only Murders in the Building di mana ia masuk dalam nominasi Best Television Female Actor in Musical/Comedy Series, yang kemudian dimenangkan oleh Ayo Edebiri dari serial The Bear's.

Sedangkan Taylor hadir untuk Eras Tour concert movie yang masuk nominasi Cinematic and Box Office Achievement, yang dimenangkan Barbie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading