Sukses

Entertainment

Teror Horor Film Lampir di Momen Valentine 2024, Aksi Ardina Rasti dan Hana Saraswati Siap Bikin Deg-degan

Fimela.com, Jakarta Jika biasanya Valentine 2024 dirayakan dengan penuh romantisme, kali ini ada pilihan lain. Dengan kejutan-kejutan yang menyeramkan, film Lampir bisa menjadi pilihan dengan mengajak pasangan, keluarga maupun teman-teman.

Diketahui bahwa film Lampir yang rencananya tayang pada akhir tahun 2023 terpaksa mengalami kemunduran jadwal sampai pada Februari 2024. Sebagai awal teror, film ini baru saja merilis official trailer Lampir pada Senin (8/1/2024) lalu.

Film hasil kolaborasi Vision+ dengan Creator Pictures & Sinergi Pictures ini diproduseri Gandhi Fernando, Philip Lesmana, Thaleb Wahjudi dan Rick Soerafani. Gandhi pun menguak alasannya memproduksi film Lampir.

"Dari dulu suka sama sosok Mak Lampir. Dengan ketawanya yang ikonik. Jadinya ide cerita Mak Lampir udah ada di kepala sejak 10 tahun lalu," tutur Gandhi Fernando di Jakarta, Kamis (11/1/2024).

Kehadiran Ardina Rasti

Film Lampir ini juga menandakan comeback-nya Ardina Rasti setelah lima tahun vakum dari dunia peran yang telah melambungkan namanya. Semenjak menikah, Rasti memang terkesan membatasi.

Namun, demi film Lampir ini, dirinya berkenan kembali. Dan walaupun sudah lama tak muncul di layar lebar maupun layar kaca, kemampuannya berakting tak perlu diragukan. Hal ini juga diakui sang produser.

"Ardina Rasti aktingnya bagus, dan memang enggak banyak produser yang ngasih dia kesempatan untuk nunjukin range dia," imbuh Gandhi Fernando.

Dua Wajah

Sebagai sutradara, film Lampir menunjuk Kenny Gulardi. Ia pun berusaha mengangkat tokoh legenda dari era 90-an yaitu Mak Lampir dengan nuansa ketakutan dan suasana mencekam, yang akan dirasakan saat menyaksikan film ini.

Sosok Lampir dalam film ini, diceritakan sebagai sosok wanita yang memiliki dua wajah yang berbeda. Di bagian kiri tubuhnya terlihat sebagai wanita muda. Sedangkan di bagian kiri tampak keriput, serta memiliki kuku panjang nan tajam, dan rambut putih menjuntai sampai ke lantai layaknya seorang nenek-nenek.

Dalam film Lampir yang akan tayang pada 14 Februari 2024 di seluruh bioskop di Indonesia, akan menampilkan para pemain lama dan juga baru. Sebut saja, Ge Pamungkas, Gandhi Fernando, Hana Saraswati, Ardina Rasti dan lainnya.

"Aku lebih suka pakai pemain baru dan pemain senior yang sudah jarang muncul di tv. Plus dia sahabat aku, jadi tentu saja kerja dengan orang yang kita nyaman itu sebuah point plus," tambah Gandhi Fernando.

Kisah Lampir

Sementara itu, di barisan produser executive untuk film Lampir ini ada Clarissa Tanoesoedibjo, M. Husni dan Marcel Hartawan. Sekadar diketahui, film ini bercerita tentang sepasang kekasih Wendy (Jolene Marie) dan Angga (Rory).

Mereka yang sedang mempersiapkan pernikahan pun berencana melakukan prewedding di sebuah villa mewah bernuansa vintage. Mereka juga mengajak teman-temannya sekaligus untuk berlibur menghilangkan penat.

Siapa sangka, kesenangan yang telah direncanakan dengan sangat matang malah mengundang malapetaka dan menjadi mimpi buruk bagi sepasang calon pengantin dan teman-temannya. Lampir, sang penunggu villa siap menarik siapapun ke sarangnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading