Sukses

Entertainment

Mengintip Keseruan Serial Vidio Terbaru Happy Birth-Die yang Dibintangi Natasha Wilona dan Emir Mahira

Fimela.com, Jakarta Di awal tahun 2024 Vidio mengumumkan serial terbaru yang akan tayang yaitu Happy Birth-Die. Dibintangi Natasha Wilona, serial ini akan menghadirkan kisah seru bergenre drama, fantasy, mystery.

Diadaptasi dari watpadd populer karya Risma Ridha Annisa dan diproduksi Screenplay Film, Happy Birth-Die menghadirkan kisah Pijar (Natasha Wilona) yang memiliki kekuatan supranatural usai dirinya mengalami kecelakaan yang menewaskan kedua orang tuanya. Kekuatan Pijar itu pun tak biasa di mana ia bisa melihat kematian seseorang.

Tak menganggap kekuatannya itu sebagai sesuatu yang istimewa, Pijar pun memilih untuk menyembunyikan kemampuan tersebut dari orang-orang sekitarnya, bahkan menganggapnya sebagai kutukan.

Menemukan Sosok Penyembuh

Sampai suatu hari Pijar menjadi mentor sebuah startup dan bertemu dengan pemilik Pasar Malam Kekinian milik Heksa yang diperankan oleh Emir Mahira. Kedekatan yang terjalin di antara mereka pun membuat Pijar menyadari sesuatu bahwa Heksa bisa menjadi penyembuh baginya.

Sayangnya tak semudah itu Pijar bisa menghilangkan kekuatannya, di mana akan ada banyak peristiwa mengejutkan, misteri, juga teka-teki yang akan membuat penonton terus penasaran.

 

Tantangan Baru

Berbicara tantang perannya, Natasha Wilona menyebut memerankan Pijar menjadi tantangan baru untuknya karena mereka memiliki kebiasaan yang berbeda.

“Aku tuh orangnya ramai dan mudah tertawa. Sementara Pijar itu sosok yang misterius, tertutup, dingin. Ini tantangan sih buat menghidupkan karakter Pijar,” kata Natasha Wilona dalam pernyataan tertulis yang diterima Fimela, Kamis (11/1/2024).

Menghadirkan Bintang Muda

Selain Natasha Wilona, Happy Birth-Die juga dibintangi aktor dan aktris muda seperti Emir Mahira, Fadi Alaydrus, Zee JKT48 dan Gracia JKT48.

Tayang mulai 12 Januari 2024, dua episode perdana serial Happy Birth-Die sudah bisa disaksikan oleh pelanggan Vidio Premium dan Diamond melalui fitur Vidio Express sejak 5 Januari lalu.

Nantinya episode terbaru Happy Birth-Die akan hadir setiap hari Jumat di Vidio dan bisa disaksikan melalui aplikasi di ponsel Anda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading