Sukses

Entertainment

Gaet Penulis Naskah Kuntilanak, Film Anak Kunti Siap Jalani Produksi

Fimela.com, Jakarta Film horor masih tetap menjadi genre favorit di Indonesia. Tercatat sudah banyak sekali judul film horor menjadi box office tanah air. Hal itu pula yang menjadi alasan banyak rumah produksi untuk menggarap genre film ini.

Salah satunya adalah Drias Production yang siap memproduksi film horor yang berjudul Anak Kunti. Rencananya, fIlm ini akan mulai diproduksi pada bulan Maret mendatang di Yogyakarta.

Film Anak Kunti ini rencananya akan disutradarai oleh Bambang Drias dengan naskah yang ditulis oleh Baskoro Adi yang terkenal sebagai penulis Film Kuntilanak.

Kisah Tragis nan Mencekam

Anak Kunti mengisahkan flashback tragis berbalut sejarah tentang seorang ibu yang meninggal dan menjadi kuntilanak saat melahirkan bayi kembar pada masa kerusuhan di desanya.

Sosok kuntilanak itu menghantui salah satu anaknya yang selamat yang kini sudah dewasa saat ia pulang ke kampung halaman ibunya. Film ini mengambil setting di tahun 90an memberikan nuansa nostalgia dan membawa penonton dalam perjalanan melintasi masa masa sulit saat itu.

Sebuah Kolaborasi

Pada film ini, Drias Production berkolaborasi dengan platform media sosial baru KipasKipas. Owner Aplikasi KipasKipas yang juga menjadi eksekutif produser film Anak Kunti, Gito Huang mengatakan bahwa kerjasama ini selaras dengan perkembangan teknologi.

"Film Anak Kunti menjadi film pertama yang saya produseri dan akan tayang di bioskop di seluruh Indonesia. Saya merasa tertantang untuk ikut dalam project film Anak Kunti ini," tutur Gito Huang.

Selain nantinya akan tayang di bioskop, film ini juga akan tayang di aplikasi KipasKipas. "Aplikasi kipas-kipas ini punya anak bangsa, tidak hanya memnampilkan news, donasi tapi juga enterteinment. saya berharap aplikasi Kipaskipas ini bisa dinikmati berbagai kalangan terutama para penikmat film," sambungnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading