Sukses

Entertainment

Thariq Halilintar Hingga Eca Aura Ramaikan Replay Indonesia, Hadirkan Kejadian Viral Sepanjang Tahun 2023

Fimela.com, Jakarta Sejumlah selebritis papan atas Indonesia hadir meramaikan acara Replay Indonesia 2023. Tak hanya itu, sejumlah konten kreator juga turut berpartisipasi dalam event yang digelar di kawasan Alam Sutera, Tangerang, Banten tersebut. Nama-nama seperti Thariq Halilintar hingga Eca Aura berkumpul menyajikan ragam kejadian viral yang terjadi sepanjang tahun 2023.

Ditayangkan melalui akun TikTok @replayindonesia, Replay Indonesia 2023 pertama kali diluncurkan pada acara Met Gala Replay pada Kamis (11/1/2024). Ibnu Wardani selaku produser eksekutif menyampaikan jika acara tersebut menjadi sebuah event nostalgia bagi para netizen di Indonesia.

"Ini adalah sebuah community event terbesar di Indonesia yang melibatkan artis dan kreator. Kita mau beri kenangan indah pada penikmat konten vertikal atas apa yang terjadi setahun belakangan," ungkap Ibnu Wardani kepada awak media.

Sajian Utamanya

Lebih lanjut, Ibnu menjelaskan jika mempersiapkan segala sesuatunya dengan spesial. Mulai dari tren musik, dance, hingga kejadian viral tahun 2023 menjadi sajian utama dalam Replay Indonesia.

"Akan ada ratusan trend baik itu musik, dance, kuliner, atau kejadian viral dan menarik sepanjang tahun 2023," katanya. 

Meriah

Acara Met Gala Replay 2023 sendiri yang dipandu oleh Indra Bekti dan isi oleh sejumlah musisi seperti HIVI! dan Ghea Indrawari. Selain itu, beberapa nama besar macam Thariq Halilintar, Rachel Vennya, Bubah Alfian, Fuji, Eca Aura, Atta Halilintar, Felicya Angelista dan Immanuel Caisar Hito juga turut meramaikan acara tersebut.

"Jadi kita memberikan kesan nostalgic atas sebuah tahun spektakuler yang telah dilalui," pungkas Ibnu Wardani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading