Sukses

Entertainment

Kata Angelina Sondakh Soal Kabar Rencana Pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar

Fimela.com, Jakarta Kedekatan yang terjalin antara Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid terus menjadi perbincangan hangat di publik. Seiring dengan makin terbukanya mereka berdua, kabar-kabar positif soal rencana pernikahan keduanya pun makin gencar berhembus. Terkait hal tersebut, Angelina Sondakh yang merupakan ibu sambung dari Aaliyah pun akhirnya angkat bicara.

Ditemui awak media di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini, mantan istri Adjie Massaid itu mengaku belum mendengar adanya kabar bahagia tersebut. Terlebih, ia menilai jika Thariq dan Aaliyah masih sama-sama sedang fokus berkarier di bidang masing-masing.

"Belum pernah dikomunikasikan ya (soal kabar rencana pernikahan) jadi, Aaliyah juga sibuk. Jadi, belum ada," ucap Angelina Sondakh, dikutip dari Kapanlagi.

Ke Reza Arramevia

Lebih lanjut, Angelina Sondakh merasa jika hal tersebut sedianya bisa ditanyakan langsung pada Reza Artamevia yang notabene merupakan ibu kandung dari Aaliyah. Menurutnya, Reza Artamevia disebut lebih kompeten untuk menjawab hal-hal pribadi yang berkaitan dengan Aaliyah.

"Mungkin lebih pasnya ke Ibre (panggilan Reza) kali ya, karena Aaliyah kayaknya curhatnya lebih ke Ibre. Jadi, itu pertanyaan yang susah," tuturnya.

Doa Terbaik

Terlebih, Angelina Sondakh mengaku baru belum pernah membicarakan apapun terkait hubungan mereka. Meski begitu, sebagai orangtua, ia tetap berharap yang terbaik untuk masa depan Aaliyah.

"Aku belom ngomong sama Aaliyah atau Thariq. Jadi belum mengetahui kedalamannya dan keseriusannya seperti apa. Cuma kita doakan yang terbaik, sebagai orangtua, aku hanya bisa itu. Mudah-mudahan Aaliyah menemukan yang terbaik," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading