Sukses

Entertainment

Yuna AOA Akan Menikah di Bulan Februari dengan Komposer Populer, Gelar Pernikahan Tertutup

Fimela.com, Jakarta Hari ini (12/1/2024) Yuna AOA mengumumkan pernikahan dirinya dengan komposer Kang Jung Hoon yang akan digelar pada Februari 2024 mendatang. Pernikahan ini tersebut pun akan digelar secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga dan teman dekat.

Kabar pernikahan itu pun dimumkan langsung oleh Yuna, setelah sebelumnya muncul kabar terkait pernikahannya. "Pertama, kepada semua orang yang sudah melihat beritanya (di tempat lain), saya ingin menyampaikan berita tersebut dengan tulus, jadi saya agak terlambat," katanya dalam unggahan di Instagram.

"Saya telah menemukan seseorang dengan siapa saya ingin menghabiskan sisa hidup saya. Mendekati bulan Februari ini, kami berencana mengadakan pernikahan hanya dengan teman dekat dan keluarga," ungkap Yuna AOA terkait pernikahannya dengan Kang Jung Hoon.

 

Sosok Calon Suami

Yuna AOA akan menikah dengan Kang Jung Hoon yang lebih dikenal sebagai Friday dari duo produser musik GALACTIKA, yang menulis lagu-lagu hits seperti DALLA DALLA milik ITZY, lagu SISTAR19 yang berjudul Ma Boy, dan Aftermath dari ZE:A.

Dalam unggahannya Yuna menggambarkan sosok kekasihnya itu sebagai orang yang hangat dan selalu memberikan pengaruh positif kepadanya. Selain itu Kang Jung Hoon juga digambarkan sebagai sosok yang selalu ada di sisinya saat ia terjatuh dan bangkit.

"Dia adalah orang yang hangat yang selalu memberikan pengaruh positif padaku dari sisiku, dan bahkan di saat-saat ketika aku berjuang dan terjatuh, dia selalu membuatku bisa bangkit kembali dengan terus-menerus mengisi ruang-ruang kosong di dalam diriku," tuturnya.

Di akhir tulisannya, Yuna pun meminta restu dan dukungan untuk masa depannya bersama Kang Jung Hoon. "Semoga hari-harimu juga selalu diisi dengan hal-hal yang membahagiakan," katanya mendoakan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading