Sukses

Entertainment

Armand Maulana dan Dewi Gita Rayakan 30 Tahun Pernikahan, Rayakan dengan Unggah Foto Lawas di Tabloid

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Armand Maulana dan Dewi Gita kini sudah menginjak usia 30 tahun. Di perayaan tahun ini, Armand mengunggah potret dirinya bersama sang istri kala menjadi cover sebuah tabloid.

Dalam foto tersebut, Armand tampil dengan rambut panjang sedangkan Dewi Gita tampil memesona dengan rambut pendeknya. Sambil menghadap kamera, keduanya berpelukan sambil melempar tawa lebar.

"Ya Allah..tahun 96 ini hehehe gondronggg sekaleeee..Alhamdulillah hari ini sudah 30thn pernikahan kami & Alhamdulillah ampe sekarang masih meluk cewe yg di cover tabloid ini aheyyyyy..happy anniversary yg ke 30thn mamamkuhhh," tulis Armand Maulana mengungkap syukur atas pernikahannya dengan Dewi Gita yang langgeng.

Bicara Tentang Cinta

Dalam potret cover tabliod itu pun dibahas tentang bagaimana keduanya saling mencintai dan melewati pasang-surut hubungan. Sebagai pasangan selebriti, Armand Maulana dan Dewi Gita dikenal jauh dari gosip.

Di media sosial pun banyak netizen yang mengungkap bahwa mereka mengidolakan Armand dan Dewi. "Sangat mengidolakan keharmonisan kalian, samawa hingga ke surga....seperti legenda, perjalanan ...❤️" tulis seorang netizen di kolom komentar foto mereka.

Tumpengan

Di momen spesial ini Armand dan Dewi pun merayakan ulang tahun pernikahan mereka dengan tumpengan dan menggelar doa bersama. "Makasih buat teman-teman online yang kasih ucapan dan Doa baiknya ,, Doa terbaik juga untuk kalian dari kami berdua🙏" tulis Dewi Gita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading