Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Paling Setia ke Pasangan, Artis Cantik Dewi Gita Salah Satu Pemiliknya

Fimela.com, Jakarta Kesetiaan merupakan hal penting dan sebagai salah satu kunci utama kebahagiaan pun kelanggengan dalam hubungan. Saat dua pasangan saling menjaga kesetiaan satu sama lain, ini tak hanya akan menguatkan cinta di hati keduanya. Tapi juga bikin hubungan terasa lebih tenang, nyaman dan menyenangkan. 

Bicara mengenai kesetiaan, ternyata sifat ini bisa terlihat dari zodiak seseorang Sahabat Fimela. Ya, para astrolog percaya jika zodiak memiliki keterkaitan yang cukup erat dengan kesetiaan seseorang terutama saat menjalin hubungan. Beberapa zodiak dikenal paling setia ke pasangannya. Suka duka, akan ia lewati secara tabah dan lapang dada hanya bersama pasangannya. 

Berikut para zodiak dengan kesetiaan yang mengesankan tersebut. Di bawah juga disebutkan beberapa artis yang memiliki zodiak itu. Mereka juga termasuk pribadi yang sangat setia terbukti dengan hubungannya bersama pasangan yang telah terjalin sangat lama.

Taurus

Zodiak paling setia pertama ada taurus. Selain setia, pemilik zodiak ini juga dikenal sangat tulus hanya ke pasangannya. Ia akan berjuang keras mempertahankan cinta di hatinya hanya untuk pasangan. Ia juga akan senantiasa menerima pasangan secara apa adanya. 

Beberapa artis tanah air dengan zodiak taurus yang juga dikenal sangat setia ke pasangan antaranya Ersa Mayori, Indah Permatasari, Citra Kirana, Anggun C Sasmi, Isyana Sarasvati, Nadine Chandrawinata dan masih banyak lagi. 

Cancer

Mereka yang berzodiak cancer juga dikenal sangat tulus dan setia. Pemilik zodiak ini sangat mengendepankan perasaan di atas segalanya. Sebagai pemilik zodiak yang cukup rapuh akan perasaannya, ia anti menyakiti apalagi mengkhianati pasangannya. Karena pemilik zodiak ini tahu bahwa disakiti begitu menguras emosi dan empatinya. 

Cancer akan berusaha keras menjaga komitmen dan kesetiaannya hanya pada pasangan. Tak ada alasan baginya untuk tidak setia apalagi menyakiti orang yang dicintainya. Adapun artis yang juga dikenal setia dan berzodiak cancer antaranya Ussy Sulistiawaty, Aural Hermansyah, Nikita Willy, Agnez Moo, Alice Norin, Syifa Hadju dan masih banyak lagi.

Leo

Selama ini leo dikenal sebagai pribadi yang suka mencari perhatian. Meski begitu, ia adalah tipe yang sangat setia ke pasangannya. Leo adalah pribadi yang cenderung menjaga hubungan dengan sangat baik. Terlebih ketika pasangannya adalah seseorang yang dinilai punya kualitas diri terbaik dan diidolakannya sejak lama. Leo termasuk pasangan yang sangat royal dan akan memberikan segalanya ke orang yang dicintainya. 

Beberapa artis tanah air yang berzodiak leo rupanya juga dikenal setia Sahabat Fimela. Ini terbukti dari hubungannya yang telah terjalin lama dan seolah tak pernah ada isu atau gosip tentangnya bersama pasangan. Adapun artis dengan zodiak leo antaranya Dewi Gita, Chelsea Olivia, Sandra Dewi, Putri Marino, Jessica Mila, Syahrini, Mira Lesmana, Lesti Kejora dan beberapa lainnya. 

Scorpio

Penting diketahui, kesetiaan scorpio tak bisa diragukan begitu saja. Memang, zodiak ini cukup sulit untuk jatuh cinta dan sulit ditebak perasaannya. Namun, sekalinya jatuh cinta dan melabuhkan hatinya, ia tak akan pernah berpindah ke lain hati. Ia adalah tipe pribadi yang sangat setia dan akan menjanjikan kebahagiaan terbaiknya untuk pasangan. 

Adapun artis tanah air dengan zodiak scorpio dan cukup setia ke pasangannya antara lain Poppy Bunga, Nabilah Ayu, Ririn Ekawati, Nabila Syakieb, Dinda Hauw dan beberapa lainnya. 

Nah, itulah sekian zodiak yang dikenal paling setia. Meski begitu, bukan berarti zodiak lainnya tak setia dan tidak semua zodiak di atas benar-benar sangat setia ya. Semoga informasi ini bermanfaat. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading