Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Disuka Karena Keramahannya, Artis Jessica Mila Salah Satu Pemiliknya

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang mudah sekali disukai oleh semua orang karena dikenal ramah pun menyenangkan. Sikap menyenangkan ini bisa ditentukan oleh banyak hal di hidupnya. Salah satunya yakni zodiaknya. Para astrolog percaya jika zodiak memiliki keterkaitan erat dengan karakter seseorang. 

Ada beberapa zodiak yang paling disukai karena keramahannya. Beberapa artis pun ternyata memilikinya Sahabat Fimela. Tak heran, jika para artis ini akhirnya memiliki banyak penggemar dan orang-orang yang begitu menyayanginya. Inilah beberapa zodiak tersebut beserta para artis yang memilikinya.

Leo

Zodiak pertama yang paling disukai karena keramahan dan sikap menyenangkannya yakni leo. Pemilik zodiak ini umumnya mudah menarik hati semua orang di sekitarnya. Tak hanya ramah, leo termasuk salah satu pribadi yang memiliki kebaikan dan kemurahan hati mengesankan. Ini juga yang membuatnya semakin disukai dan dicintai. 

Kepercayaan diri yang kuat, keberanian dan kesetiaannya yang mengesankan pada pasangan, membuatnya semakin bertambah memesona. Adapun beberapa artis tanah air dengan zodiak leo antaranya Cinta Laura, Chelsea Olivia, Putri Marino, Lesti Kejora, Jessica Mila, Sophia Latjuba, Sandra Dewi, Enzy Storia, Marshanda, Daniel Mananta, Ruben Onsu, Adipati Dolken, Gilang Dirga dan masih banyak lagi. 

Scorpio

Mereka yang berzodiak scorpio juga termasuk salah satu pribadi yang paling dan mudah disuka oleh semua orang. Meski tampak misterius dan tertutup, scorpio sebenarnya adalah pribadi yang ramah serta menyenangkan. Umumnya, pemilik zodiak ini bisa menghargai setiap perbedaan dengan baik dan benar. Scorpio adalah salah satu pribadi yang cukup terbuka dan bisa memahami sudut pandang orang lain secara mendalam. 

Pesona yang kuat dari dalam diri scorpio, tak hanya membuatnya mudah disukai. Ini juga membuat mereka sangat dicintai dan dipercaya oleh orang-orang terdekatnya. Beberapa artis nampaknya memilik zodiak ini Sahabat Fimela. Tak heran, jika selama ini mereka punya banyak penggemar dan sangat disuka. Adapun artis dengan zodiak scorpio antaranya Dinda Hauw, Nabila Syakieb, Gissela Anastasia, Ariel Tatum, Ashanty, Felicya Angelista, Poppy Bunga, Ririn Ekawati, Nabilah Ayu dan masih banyak lagi.

Aquarius

Aquarius adalah salah satu zodiak yang juga paling disuka selanjutnya. Meski mereka cukup cuek, mereka sebenarnya adalah pribadi yang ramah, menyenangkan dan murah hati. Pemilik zodiak ini dikenal sangat cerdas dengan wawasannya yang sangat luas. Mereka umumnya memiliki sisi menarik tersendiri dalam dirinya. 

Aquarius seolah punya magnet tersendiri sehingga menarik perhatian semua orang dengan apa adanya dia. Beberapa artis yang punya banyak penggemar dan disukai oleh hampir semua orang ternyata adalah pemilik zodiak ini. Adapun beberapa artis tersebut antaranya Nagita Slavina, Jessica Iskandar, Shireen Sungkar, Febby Rastanty, Raffi Ahmad, Gita Sinaga, Maia Estianty, Inul Daratista, Hannah Al Rasyid, Olla Ramlan, Titi Radjo Padmaja, Michelle Ziudith dan masih banyak lagi. 

Libra

Selama ini kita mengenal libra sebagai zodiak yang memesona. Mereka adalah tipe pribadi yang tak hanya menyenangkan tetapi juga menenangkan. Pemilik zodiak ini adalah tipe pribadi yang sangat ramah, penuh kepedulian ke orang-orang di sekitarnya dan mencoba menjadi pribadi yang bisa membuat siapapun nyaman di dekatnya. 

Beberapa artis tanah air diketahui berzodiak libra. Tak heran jika mereka umumnya punya banyak penggemar dan nyaris tak punya hatters. Sikap ramah dan menyenangkan libra, membuat para artis ini mudah disukai dengan segala hal yang ada pada diri mereka. Siapa saja artis dengan zodiak libra dan paling disukai? Adapun artis-artis tersebut antaranya Tiara Andini, Prilly Latuconsina, Anisa Rahma, Rossa, Pevita Pearce, Megan Domani, Via Vallen dan Pemela Bowie.

Pisces

Pisces adalah zodiak yang dikenal paling disuka diantara zodiak lainnya. Pisces dikenal memiliki kemurah hati yang mengesankan, sikap ramah pun menyenangkan. Pemilik zodiak pisces umumnya sebagai pribadi dengan kelembutan hati yang menenangkan semua orang. Ia akan berbuat baik ke siapapun bahkan ke orang-orang yang tak pernah ia kenal sebelumnya.

Pisces termasuk zodiak yang mampu menciptakan hubungan mendalam dan menyenangkan. Ia senantiasa memberikan ketenangan melalui komunikasi yang bersifat membangun dan memotivasi. Beberapa artis dengan zodiak pisces yang juga disukai antara lain adalah Raline Shah, Nana Mirdad, Aura Kasih, Velove Vexia, Dian Sastrowardoyo, Nirina Zubir dan masih banyak lagi. 

Itulah sekian zodiak paling disukai karena ramah dan menyenangkan beserta para artis yang memilikinya. Semoga informasi ini bermanfaat dan semoga kita juga sebagai salah satu pribadi ramah menyenangkan yang disukai semua orang apapun zodiak kita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading