Sukses

Lifestyle

Zodiak yang Humble, Lihat pada 10 Artis Ini

Fimela.com, Jakarta Rendah hati atau humble merupakan sifat yang sangat disukai oleh orang pada umumnya. Karenanya, kala seseorang dikenal memiliki sifat rendah hati, ia akan mudah diterima oleh orang lain di sekitarnya.

Ada orang yang memiliki sifat tersebut karena buah dari perjalanan dan pengalaman hidupnya. Namun ada pula orang yang sudah memiliki sifat humble sebagai bawaan dari karakter aslinya sejak lahir.

Dari sisi astrologi, disebut bahwa beberapa zodiak memiliki sifat humble sebagai karakter yang sudah menempel. Beberapa zodiak tersebut di antaranya adalah Pisces, Libra, Cancer, Capricorn, dan Taurus.

Dan beberapa zodiak yang disebut memiliki sifat humble itu ternyata dimiliki oleh beberapa artis Indonesia ini. Siapa saja mereka? Mari kita simak.

Nana Mirdad

Nana Mirdad lahir 14 Maret 1985. Berzodiak Pisces, yang merupakan zodiak pecinta seni dan impian, juga sering terkenal karena empati tinggi. Pisces biasanya memiliki kepekaan terhadap perasaan orang lain dan memiliki kemampuan alami untuk memahami perspektif orang lain. Sikap ini yang mendorong mereka menjadi sosok yang humble.

Dian Sastrowardoyo

Dian Sastrowardoyo lahir pada 16 Maret 1982. ia pun berzodiak Pisces. Zodiak ini digadang merupakan pendengar yang tulus. Hal ini karena sikap rendah hati mereka yang sudah terpatri. Kecenderungan ini membuat Pisces mudah bergaul dan menciptakan ikatan emosional yang kuat dengan orang lain.

Rossa

Rossa merupakan kelahiran 9 Oktober 1978. Ia pun menyandang zodiak Libra. Zodiak Libra dikenal sebagai zodiak yang mencintai keseimbangan dan keadilan, juga memiliki sifat rendah hati serta cenderung mencari damai dan menghindari konflik.

Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina, lahir 15 Oktober 1996. Zodiaknya adalah Libra. Zodiak ini biasanya bersikap adil dan berusaha untuk menciptakan lingkungan yang harmonis bagi semua orang di sekitar mereka. Mereka juga individu yang rendah hati.

Ussy Sulistiawaty

Ussy Sulistiawaty berzodiak Cancer karena lahir pada 13 Juli 1981. Zodiak Cancer disebut memiliki kepedulian dan perhatian terhadap orang lain. Karena karakter tersebut, biasanya Cancer selalu bersikap humble.

Syifa Hadju

Tanggal lahir Syifa Hadju adalah 13 Juli 2000. Karenanya, ia pun berzodiak Cancer. Zodiak ini kerap memiliki sikap humble karena mereka selalu memberikan dukungan dan kehangatan tanpa syarat, menciptakan lingkungan yang penuh kasih.

Alyssa Soebandono

Lahir pada 25 Desember 1991, Alyssa Soebandono merupakan artis berzodiak Capricorn. Zodiak ini dikenal sebagai zodiak yang bertanggung jawab, juga memiliki sifat rendah hati yang mungkin tersembunyi di balik sikap serius mereka. Capricorn tak hanya fokus pada kesuksesan pribadi, tetapi juga memperhatikan kebutuhan dan aspirasi orang lain.

Laura Basuki

Laura Basuki lahir pada 9 Januari 1988 dan ia berzodiak Capricorn. Disebutkan bahwa Capricorn merupakan zodiak yang tak suka pamer atau menunjukkan prestasi mereka secara berlebihan. Mereka lebih memilih untuk bekerja keras di belakang layar tanpa mencari perhatian berlebihan.

Anggun C Sasmi

Anggun C Sasmi atau Anggun merupakan penyanyi kelahiran 29 April 1974. Zodiaknya adalah Taurus, di mana zodiak ini disebut memiliki kestabilan dan juga sifat penuh kasih dan setia.

Citra Kirana

Citra Kirana lahir pada 23 April 1994. Ia pun merupakan pemilik zodiak Taurus. Diyakini bahwa zodiak Taurus tak hanya menunjukkan rasa sayang kepada teman dan keluarga, tetapi juga terbuka untuk memberikan dukungan praktis ketika dibutuhkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading