Sukses

Lifestyle

Zodiak Perempuan Paling Karismatik, 10 Artis Cantik Pemiliknya

Fimela.com, Jakarta Memiliki karisma merupakan sebuah anugerah tersendiri. Hal itu dikarenakan karisma biasanya terkait dengan pembawaan juga karakter dari seseorang yang tak bisa dimiliki semua orang.

Khususnya kalangan perempuan, dari sisi zodiak, ada beberapa dari mereka yang memiliki aura karismatik selalu tampil beda, tenang, terkendali dan tentu memberi kesan elegan yang dewasa.

Beberapa zodiak tersebut di antaranya adalah Leo, Gemini, Pisces, Scorpio, dan Libra. Digadang, para perempuan dengan zodiak tersebut memiliki sifat atau kepribadian yang karismatik.

Sementara itu, dari kalangan artis ada beberapa nama yang memiliki zodiak tersebut. Lalu siapa saja artis cantik dengan zodiak yang disebut memiliki karisma? Berikut beberapa di antaranya.

Sophia Latjuba

Sophia Latjuba lahir pada 8 Agustus 1970. Ia pun berzodiak Leo. Disebut bahwa zodiak Leo memiliki pembawaan diri yang tenang, ramah, terkendali dan percaya diri. Itu adalah kelebihan yang secara alami ia miliki dan membawanya memiliki karisma.

Cinta Laura

Cinta Laura lahir pada 17 Agustus 1993. Cinta pun berzodiak Leo. Disebutkan bahwa Leo selalu justru bisa memberi kesan ia tahu segalanya dan menguasai lingkungannya. Karena itulah ia tampak karismatik di mata banyak orang. Leo selalu terbuka dengan orang lain dan tak pernah canggung.

Raisa

Raisa merupakan penyanyi kelahiran 6 Juni 1990. Ia berzodiak Gemini. Disebut bahwa Gemini merupakan pribadi yang cerdas, serba bisa, dan penuh rasa ingin tahu. Gemini memancarkan kepribadian yang menarik perhatian dan kekaguman.

Sherina Munaf

Sherina Munaf adalah cewek Gemini yang lahir pada 11 Juni 1990. Gemini disebut sebagai zodiak yang pandai berkomunikasi dan menyampaikan isi hati dan pikiran. Ia tipe orang yang ramah, murah senyum dan ceria.

Dian Sastrowardoyo

Lahir pada 16 Maret 1982, Dian Sastrowardoyo merupakan seorang Pisces. Zodiak tersebut digadang memiliki kemampuan beradaptasi yang baik, inspiratif dan imajinatif. Ia menyebarkan kegembiraan dan hal positif ke mana pun mereka pergi.

Renatta Moeloek

Renatta Moeloek lahir pada 17 Maret 1994 dan berzodiak Pisces. Zodiak Pisces selalu memiliki pembawaan menawan dan memesona seperti peduli, intuitif dan kreatif. Karena segala kelebihan itulah ia tampak karismatik.

Ririn Ekawati

Ririn Ekawati lahir pada 11 November 1981 dan merupakan wanita berzodiak Scorpio. Scorpio tahu dirinya karismatik, karena ia selalu menampilkan sisi misterius dan agak tertutup ketika berada di ruang publik.

Nabila Syakieb

Nabila Syakieb merupakan kelahiran 18 November 1985 dan otomatis memiliki zodiak Scorpio. Zodiak ini disebut kerap bersikap tenang, namun banyak orang justru menyukai ketenangan dan kedewasaan Scorpio.

Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina lahir pada 15 Oktober 1996. Zodiaknya adalah Libra. Zodiak Libra adalah sosok yang banyak dikagumi orang karena karismanya yang menawan. Libra selalu berusaha ramah, bersahabat dan murah senyum. Ia dengan mudah memenangkan hati orang dengan pesona dan kebijaksanaannya.

Pevita Pearce

Pevita Pearce lahir pada 6 Oktober 1992. Ia pun berzodiak Libra. Zodiak ini digadang elegan, kooperatif dan bisa menjadi komunikator yang baik untuk siapa saja. Seringkali ia menunjukkan pembawaan menawan, anggun, dan diplomatis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading