Sukses

Lifestyle

Deretan Zodiak yang Disukai, Ada Pada Artis-Artis Ini

Fimela.com, Jakarta Beberapa zodiak disebut memiliki karakter yang membuat mereka bisa disukai oleh banyak orang. Mereka disebut memiliki banyak kebaikan untuk dibagikan kepada sesamanya. Tak hanya menyenangkan, namun juga menyenangkan.

Beberapa zodiak tersebut di antaranya adalah Leo, Sagitarius, Taurus, Gemini, dan Pisces. Mereka disebut sangat mudah dicintai oleh orang-orang di sekitar, karena kepribadiannya yang sangat baik.

Sementara itu, di kalangan artis juga ada beberapa nama yang ternyata memiliki zodiak-zodiak tersebut. Yaitu zodiak yang disebut mudah untuk disukai oleh orang lain. Siapa saja mereka? Mari kita simak.

Lesti Kejora lahir pada 5 Agustus 1999. Ia memiliki zodiak Leo. Zodiak Leo disebut paling dicintai dan disukai oleh orang di sekitarnya. Meski terkadang narsis, namun ia punya sifat baik yang mengesankan.

Enzy Storia lahir pada 10 Agustus 1992. Ia merupakan sosok perempuan berzodiak Leo. Disebut bahwa zodiak Leo adalah tipe pribadi yang mudah bikin jatuh hati siapa saja. Zodiak ini dikenal baik dan tulus.

Natasha Wilona kelahiran Jakarta, 15 Desember 1998 dan berzodiak Sagitarius. Zodiak Sagitarius termasuk pribadi yang paling dicintai pun disukai. Biasanya mereka dicintai karena karakternya yang bijaksana dan pola pikirnya dewasa.

Maudy Ayunda merupakan artis yang berulang tahun tiap 19 Desember. Ia memiliki zodiak Sagitarius. Zodiak Sagitarius disebut memiliki sifat yang ramah sehingga mudah dicintai. Ia juga sosok yang rendah hati.

Nadine Chandrawinata lahir pada 8 Mei 1984. Perempuan berdarah Jerman ini otomatis berzodiak Taurus. Taurus juga menjadi zodiak yang paling dicintai karena mereka memiliki hati yang tulus.

Isyana Sarasvati lahir pada 2 Mei 1993, dan merupakan seorang berzodiak Taurus. Mereka juga memiliki karakter mengesankan yang disukai semua orang. Taurus memang sangat mudah dicintai.

Tatjana Saphira lahir pada 21 Mei 1997, dan memiliki zodiak Gemini. Zodiak gemini adalah pribadi yang paling dicintai dan disukai oleh orang lain karena karakternya yang biasanya mampu membuat senang orang di sekitarnya.

Lahir di Washington, DC, Amerika Serikat, 2 Juni 1995, Chelsea Islan merupakan artis Gemini. Zodiak Gemini disebut mudah dicintai karena pembawaannya yang ceria, menyenangkan dan mudah dekat dengan siapa saja.

Lahir pada 16 Maret 1982, Dian Sastrowardoyo merupakan pemilik zodiak Pisces. Zodiak ini disebut memiliki kebaikan hati yang sangat mengesankan. Bahkan energi positifnya bisa menular ke orang lain di sekitarnya.

Nana Mirdad lahir pada 14 Maret 1985. Ia memiliki zodiak Pisces. Zodiak ini digadang memiliki kepribadian yang manis dan lembut. Mereka juga memiliki kebaikan hati yang membuatnya sangat mudah dicintai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading