Sukses

Lifestyle

Zodiak Pandai Berbisnis, Dimiliki Artis-Artis Ini

Fimela.com, Jakarta Menjalani bisnis bukan perkara mudah. Banyak pelaku bisnis yang harus gulung tikar karena tak bisa mengelola dengan baik. Memang, seorang pebisnis harus memiliki karakter dasar kepemimpinan dan juga ketekunan.

Dari sisi astrologi, beberapa zodiak disebut memiliki karakter yang bisa mendukung kelancaran dalam berbisnis. Dengan sifat dan karakter tersebut, mereka dimungkinkan bisa mengelola bisnis dengan sangat baik sehingga cepat meraih sukses.

Beberapa zodiak tersebut adalah Aries, Leo, dan Capricorn. Sementara dari kalangan artis, beberapa nama merupakan pemilik zodiak-zodiak yang dimaksud. Siapa saja mereka? Mari kita simak.

Nia Ramadhani

Nia Ramadhani merupakan artis kelahiran Jakarta, 16 April 1990. Ia pun berzodiak Aries. Disebutkan bahwa zodiak Aries menjadi yang pertama dianggap paling bisa berbisnis. Zodiak ini termasuk pribadi yang pekerja keras dan tangguh.

Risty Tagor

Risty Tagor lahir di Jakarta, 12 April 1989. Ia berzodiak Aries. Mereka cenderung memiliki semangat yang besar dan keberanian untuk mengambil risiko. Mereka punya energi tinggi, visi yang jelas, dan kemampuan kepemimpinan yang kuat.

Wulan Guritno

Wulan Guritno merupakan kelahiran 14 April 1980 dan berzodiak Aries. Zodiak Aries digadang memiliki semangat dan keinginan untuk mengejar tujuan, termasuk dalam bisnis. Karenanya, bisnis apa saja yang dikerjakan Aries kemungkinan besar bisa sukses.

Syahrini

Syahrini merupakan artis berzodiak Leo karena lahir pada 1 Agustus 1982. Zodiak Leo juga termasuk zodiak yang pandai berbisnis karena disebut sebagai pemimpin alami yang karismatik. Mereka memiliki bakat untuk memotivasi orang lain dan memiliki dorongan yang kuat untuk sukses.

Daniel Mananta

Daniel Mananta lahir di Jakarta, 14 Agustus 1981 dan berzodiak Leo. Zodiak ini cenderung memiliki kreativitas yang tinggi, kepercayaan diri yang kuat, dan juga kemampuan mengambil risiko yang dibutuhkan dalam dunia bisnis.

Ruben Onsu

Ruben Onsu lahir pada 15 Agustus 1983 dan berzodiak Leo. Zodiak ini umumnya punya semangat tinggi dan tak mudah putus asa. Karakternya juga mudah dekat dengan siapa saja, sehingga bisa membuka peluang terbaik.

Zaskia Sungkar

Zaskia Sungkar lahir pada 22 Desember 1990, sehingga dirinya termasuk perempuan Capricorn. Zodiak Capricorn dikenal memiliki keuletan dan ketekunan yang tinggi. Capricorn memiliki visi jangka panjang yang jelas, mereka teliti dalam perencanaan, serta memiliki kemampuan kerja keras yang mengesankan.

Tamara Bleszynski

Tamara Bleszynski lahir pada 25 Desember 1974. Ia memiliki zodiak Capricorn, yang disebut memiliki sikap keteguhan dan fokus yang tinggi. Sikap tersebut membantu mereka dalam membangun bisnis yang kokoh.

Iqbaal Ramadhan

Iqbaal Ramadhan lahir pada 28 Desember 1999. Mereka adalah tipe pribadi yang sangat mudah mencapai kesuksesan dengan semangat dan keyakinannya. Mereka juga biasanya selalu mendapatkan dukungan orang-orang tercinta di sekitarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading