Sukses

Entertainment

Sukses dengan 2 Lagu, Musisi Muda Ledi Berharap Bisa Rilis EP di Tahun 2024

Fimela.com, Jakarta Musisi muda Tanah Air, Ledi siap bersaing di industri musik Indonesia. Ledi sendiri mengawali karier bermusik sebagai penyanyi acapella di London, Inggris dan telah merilis dua lagu, yaitu Where You Take Me dan Lie.

Tak disangka, dua lagu yang bisa didengarkan secara digital itu bisa menyita perhatian banyak publik. Dari situlah, Ledi terinspirasi menjadi penyanyi dan penulis lagu. 

"Respons lagu Where You Take Me lebih disenangin, karena upbeat, moodboosting, dan summer vibes gitu. Cuma lagu Lie juga lebih banyak disukai sama orang Indonesia, mungkin karena lebih melankolis ya," ujar Ledi saat ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

Resolusi

Setelah dua lagu tersebut sukses dipasaran, Ledi berharap dapat merilis EP atau mini album di penghujung tahun 2024 ini. Bahkan, pemilik akun instagram musicbyledi ini telah memiliki banyak materi untuk lagu-lagu barunya. 

"Rencananya mimpi aku bisa rilis sebulan sekali lagu-lagu yang sudah aku tulis. Pada akhirnya pengin punya EP mini album di akhir tahun nanti. Materinya sudah ada jadi tinggal produksi," ujarnya.

Akan Dikerjakan di London

Sama seperti dua single miliknya, mini albumnya ini rencananya akan mulai ia kerjakan kala kembali ke London.

"Rencana mau dikerjain di London," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading