Sukses

Entertainment

Jadwal TOSI Season 2 Episode 1, Saksikan Aksi Seru Tenis Meja Abdel vs Thariq Halilintar

Fimela.com, Jakarta Ajang 'Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI)' Season 2 digelar oleh SCTV. Bersama RANS Entertainment, 'Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) Season 2' akan hadir dengan cabang olahraga baru.

Cabang baru yang dipertandingkan tersebut yaitu Renang, selain empat cabang olahraga lainnya yang akan tetap ada yakni Bulu Tangkis, Tenis, Tenis Meja, serta Atletik. Pada hari pertama atau episode 1, acara ini dibuka dengan Opening Ceremony TOSI Season 2.

Acara pembukaan akan berlangsung pada hari Sabtu, 13 Januari 2024 LIVE pukul 14.00 WIB bertempat di GOR POPKI Cibubur dan lebih xtraordinary dengan penampilan spesial dari musisi asal Toronto, Kanada yakni Crash Adams yang dikenal lewat salah satu lagu mereka berjudul 'Give Me a Kiss'.

Penampilan duo dari Crash Adams dipastikan akan membuka kemeriahan TOSI Season 2 dengan dipandu oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Acara ini dapat disaksikan melalui siaran LIVE di SCTV, Vidio dan YouTube RANS Entertainment.

Episode Pertama

Setelah opening ceremony, gelaran 'Turnamen Olahraga Selebriti (TOSI)' Season 2 yang akan berlangsung mulai Sabtu, 13 Januari 2024 pukul 14.00 WIB akan dilanjutkan dengan pertandingan Tenis Meja Ganda Campuran (Penyisihan 1).

Pertandingan ini akan mempertemukan duet Abdel dan Wendy Walters melawan Thariq Halilintar dan Rayna Satrianova. Sementara pada pertandingan kedua yaitu cabang Bulu Tangkis Tunggal Putra (Penyisihan 1).

Pertandingan kedua pada episode pertama tersebut akan mempertandngkan Valentino Jebret versus Jefan Nathania. Pertandingan ini akan dilangsungkan di GOR POPKI.

24 Pertandingan

TOSI Season 2 menghadirkan 24 pertandingan yang terdiri dari 3 pertandingan Bulu Tangkis Ganda Campuran, 3 pertandingan Bulu Tangkis Tunggal Putra, 3 pertandingan Tenis Meja Ganda Campuran, 3 pertandingan Tenis Meja Tunggal Putra, 5 nomor lari dari cabang Atletik, 3 pertandingan cabang Renang, 3 pertandingan Tenis Ganda Campuran, serta 1 special match dari cabang olahraga Tenis Ganda Putra.

Tidak tanggung-tanggung, puluhan selebriti hingga sejumlah pasangan fenomenal akan turut berpartisipasi sebagai atlet yang tersebar di beberapa arena pertandingan. Acara yang akan meramaikan akhir pekan ini, berlangsung mulai tanggal 13 Januari hingga 4 februari 2024 secara reguler setiap Sabtu dan Minggu.

Seluruh pertandingan TOSI Season 2 akan berlangsung di tiga lokasi yang berbeda yakni GOR POPKI Cibubur, Hotel Borobudur Jakarta, serta GOR UNJ Jakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading