Sukses

Entertainment

Jadwal Tanding Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) Season 2 Episode 2, Caesar Hito Main Bulu Tangkis

Fimela.com, Jakarta Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia atau yang disingkat TOSI hadir kembali dengan season 2. Bersama dengan Rans Entertainment akan kembali menayangkan pertandingan olahraga yang diikuti para selebriti Indonesia.

Tentunya untuk season 2 akan lebih seru dan meriah karena adanya penambahan cabang olahraga baru dan partisipasi para artis ternama yang bertambah.

Melihat antusias masyarakat Indonesia yang suka menonton pertandingan olahraga menjadi salah satu alasan sportainment ini kembali dihadirkan. Bukan sekedar hiburan melihat para artis namun bisa saja mengajak para penonton juga aktif berolahraga.

Memasuki hari kedua TOSI, 14 Januari 2024 akan dimulai pukul 13.30-18.00 WIB. Penasaran siapa saja yang akan bertanding? simak informasi jadwal pertandingan sebelum Anda nonton live di SCTV dan Vidio.

Jadwal Pertandingan 14 Januari 2024

Untuk pertandingan pertama Minggu, 14 Januari 2024 13.30 WIB akan dimulai dengan pertandingan Tenis Meja Tunggal Putra Abdel vs Abee Hoed. Setelah itu akan ada pertandingan Badminton Tunggal Putra babak penyisihan yang akan mempertemukan Valentino Jebret melawan Caesar Hito. Siapa yang akan maju ke babak selanjutnya?

Tidak hanya itu khusus tanggal 14 Januari 2024 akan diadakan Exhibition Match untuk cabang olahraga Tenis Meja Tunggal Putra, dimana Habib Jafar dan Onadio akan bertanding. Salah satu peristiwa unik dimana biasanya kedua orang ini kerap bertemu di acara podcast, namun kali ini akan bertanding secara sportif di Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia.

Nonton Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia Season 2 di Vidio

Saksikan pertandingan seru pada babak kedua Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia season 2 hanya di SCTV dan Vidio. Acara ini akan berlangsung mulai dari 13 Januari hingga 4 Februari 2024, khususnya di hari Sabtu dan Minggu.

Jangan lupa berlangganan dan unduh aplikasi Vidio di handphone anda agar tidak ketinggalan live hasil pertandingan Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) 2.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading