Sukses

Entertainment

Arbani Yasiz Tuai Reaksi Positif Jadi Dilan di Film Ancika 1995

Fimela.com, Jakarta Karakter Dilan selama ini mungkin sudah sangat melekat dalam diri Iqbaal Ramadhan. Namun di Ancika: Dia Yang Bersamaku 1995, peran itu akhirnya dilanjutkan oleh aktor berbakat lainnya, Arbani Yasiz.

Ia beradu akting dengan Zee JKT48 yang dipercaya memerankan karakter Ancika. Setelah resmi tayang, penonton akhirnya bisa menyaksikan chemistry dua sejoli ini.

Arbani Yasiz ternyata mampu menjawab keraguan sejumlah pihak terkait pemilihan dirinya sebagai Dilan. Ia berhasil meninggalkan kesan manis di hati para pecinta universe Dilan.

Reaksi Penonton

Kehadiran Arbani sebagai Dilan memberi kesan berbeda, tanpa menghilangkan karakter khas ciptaan Pidi Baiq tersebut. Ia punya caranya sendiri dalam menghayati peran dan berinteraksi dengan Ancika di film ini.

Penggemar pun banyak memberi respon positif pada pasangan Dilan dan Ancika. Mereka menuliskan komentar bernada kagum dan baper di saat yang sama.

"VIBESNYA TU LOOOOO MASYA ALLAH OTENTIKKKKKK," kata salah satu fans di postingan Arbani. "Alm bokap ngefans bgt sama @arbaniyasiz dan @dindazani di sinetron Roman Picisan, pernah bilang Alm "kata Ayah mah yg cocok jadi Dilan mah si Arbani"," sahut lainnya.

Capaian Penonton

Respon positif itu juga tercermin dari jumlah penonton yang antusias menonton Ancika 1995. Di hari pertama pemutaran, 11 Januari 2024, film ini meraih total 163.811 dari seluruh Indonesia.

Kehadiran Ancika dan Dilan jadi pembuka awal tahun yang manis bagi dunia perfilman Indonesia. Sudah nonton chemistry Arbani dan Zee belum?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading