Sukses

Entertainment

Tinggal Sendiri Usai Pisah dari Natasha Rizki, Desta Merasa Sepi dan Kerap Menangis

Fimela.com, Jakarta Banyak yang menyayangkan perpisahan Desta dengan Natasha Rizki. Namun, nasi telah menjadi bubur dan keduanya pun kini sudah menjalani kehidupan masing-masing. Pun demikian, kabar mengenai Desta dan mantan istrinya masih menjadi perhatian.

Memiliki keakraban dengan Gading Marten, ternyata Desta pun kerap melakukan curhat. Seperti diketahui bahwa Gading Marten lebih dulu berpisah dengan Gisella Anastasia pada 2019 lalu.

"Hampir setiap hari ketemu, ngobrol, nongkrong bareng. Ya persoalan duda aja (ngobrolnya)," kata Desta di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, baru-baru ini.

Menangis Sendiri

Tentu saja bukan hal yang mudah ketika Desta harus berpisah dengan Natasha Rizki. Terlebih ketika rumah tangga yang sudah dibangun selama 10 tahun tersebut telah dikaruniai tiga anak yang lucu.

Karenanya, kala sudah resmi resmi bercerai pada 19 Juni 2023, Desta pun merasa kesepian ketika berada di rumahnya. Dengan mimik muka yang dibuat sedih, Desta mengakui bahwa dirinya masih sering menangis karena kesepian.

"Ya sepi, sendiri, menangis," kata Desta yang langsung disambut tawa oleh Gading Marten dan Ariel yang kebetulan melakukan wawancara bareng.

Up and Down

Gading Marten pun melontarkan candaan bahwa sebagai newbie dalam status duda, Desta masih bawel alias masih bersedih. Sementara Gading dan Ariel sudah melewati masa-masa yang dialami Desta sekarang.

"Emang anak baru paling bawel," seloroh Gading Marten.

"Mereka berdua udah lewat nangisnya," timpal Desta.

Desta sendiri sadar bahwa setiap manusia harus berada di fase yang berbeda-beda dalam menjalani kehidupan. Terkadang di atas, namun terkadang juga di bawah. Ia pun menganggap hal itu sebuah kewajaran.

"Nggaklah ya, itu mah namanya manusia, pasti ada up and down," tutup Desta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading