Sukses

Entertainment

Kembali Main Bareng, Reza Rahadian dan BCL jadi PNS di Film Pasutri Gaje

Fimela.com, Jakarta Aktor Reza Rahadian kembali dipasangkan oleh sahabatnya, Bunga Citra Lestari dalam sebuah project film layar lebar. Jika sebelumnya terlibat dalam film bergenre drama, kali ini mereka berdua bermain di genre komedi berjudul Pasutri Gaje. Di situ, Reza dan Unge dipasangkan sebagai pasangan suami-istri.

Ditemui saat perilisan official trailer film produksi Falcon Pictures tersebut, keduanya sepakat jika untuk project film kali ini sama sekali tak menghadapi kesulitan. Lantaran sudah saling mengenal secara personal, Reza Rahadian mengaku hanya tinggal menyesuaikan diri dengan karakter yang dimainkan.

"Saya selalu senang main sama Unge (panggilan BCL). Maksudnya udah sama-sama tahu bakal kayak gimana, kami berdua nggak punya kesulitan bermain bersama dan kita sudaj melewatin sebenernya secara genre itu macam-macam, dari drama banget, terus komedi se-absurd My Stupid Boss, dan kami kembali dipertemukan sebagai suami-istri," kata Reza Rahadian di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (14/1/2024).

"Pernah juga jadi atlet dan pelatih. Sebenernya banyak genrenya gitu. Jadi, nggak sulit bekerjasama," sambungnya kemudian.

Membedakan Karakter

Senada dengan lawan mainnya itu, Bunga Citra Lestari pun mengaku sangat terbantu saat dipasangkan dengan Reza Rahadian. Menurutnya, di Pasutri Gaje, mereka berdua hanya tinggal menyesuaikan diri dengan karakter yang diperankan, dalam hal ini sebagai pasangan suami-istri yang baru saja menikah.

"Karena kami kan bersahabat ya, apa-apa kita bisa tinggal ngobrolin. Mungkin the challenge is orang sudah biasa melihat kami berdua, bagaimana caranya kami bisa bedain karakter-karakter ini, tapi once we start, kita sudah mulai berubah menjadi karakter itu. Reza tuh kadang-kadang sebulan sebelumnya sudah berkarakter seperti karakternya, sebelum reading saja dia sudah mulai. Dulu saja My Stupid Boss, belum mulai (syuting) sudah galak banget dia dari 3 bulan sebelumnya sama gue, gitu, kan. Jadi, kayak, buat yang ini tiap dia mau galak, 'eh inget kita suami-istri, pengantin baru'," beber BCL.

Tentang Filmnya

Film Pasutri Gaje sendiri diadaptasi dari webtoon populer karya Annisa Nisfihani. Berkisah tentang Adimas (Reza Rahadian) dan Adelia (Bunga Citra Lestari) yang baru saja menikah, tampak bahagia dan bersemangat memulai kehidupan rumah tangga.

Namun, kebahagiaan mereka tidak bertahan lama. Adimas dan Adelia harus menghadapi berbagai tantangan dan dinamika kehidupan rumah tangga, mulai dari masalah keuangan, perbedaan karakter, hingga kehadiran orang-orang di sekitar mereka. Adimas yang polos dan lugu sering kali membuat Adelia kesal. Sementara itu, Adelia yang tomboy dan cerewet juga sering kali membuat Adimas kerepotan.

"Satu hal yang menarik dari Pasutri Gaje adalah ketika memutuskan untuk digarap, ternyata memotret profesi yang selama ini tuh hampir jarang dipotret dalam film sebagai sentral karakter, sangat muda, terus Pegawai Negeri Sipil itu menurut saya menarik banget. Keputusan menghadirkan ini tuh saya merasa langsung, ‘oh iya ya’ menarik banget, background profesinya jarang yaa'. Kalau dokter atau arsitek kan udah lumayan sering lah, kalau potret PNS di tingkat kelurahan dan kecamatan menarik ya," pungkas Reza Rahadian.

Selain Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari, film garapan Fajar Bustomi itu juga menampilkan beberapa nama seperti Andre Taulany, Kiky Saputri, Arifin Putra, Indro Warkop, TJ, Tora Sudiro, dan Mieke Amalia. Rencananya, film Pasutri Gaje akan mulai tayang di bioskop pada 7 Februari 2024 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading