Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Unggah Potret Bareng Member NCT 127, Doyoung Posting Foto Bareng Cipung

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali menunjukan keakraban mereka dengan para member NCT. Hari ini (15/1/2024) pasangan selebriti itu mengunggah potret mereka dengan member NCT 127 di Instagram.

"Hallo My Sons @nct127 !! Welcome Home !!!❤️So Happy To Meet You ❤️," tulis Raffi dan Nagita dalam caption foto mereka, di mana Rayyanza atau Cipung juga ikut berfoto bersama.

Unggahan itu pun lantas dipenuhi dengan komentar para penggemar NCT yang akrab disapa NCTzen. Menariknya, Doyoung juga mengunggah potret dirinya bersama Rayyanza dengan caption yang menggemaskan, "Cipung cute," tulis Doyoung di Instagram.

 

NCT 127 baru saja menggelar konser di Jakarta pada Sabtu (13/1) lalu di Indonesia Arena.

Usai menggelar konser bertajuk NEO CITY : JAKARTA - THE UNITY para member NCT 127 terlihat bertemu dengan Raffi dan Nagita. Konten terbaru mereka pun dinanti para penggemar di Indonesia.

Unggahan lain yang menarik adalah Doyoung NCT mengunggah fotonya bersama Cipung di Instagram.

Foto tersebut muncul di unggahan terima kasih Doyoung kepada NCTzen Indonesia yang hadir dan menyaksikan penampilan NCT127 kali ini. Ia pun mengunggah foto langit Jakarta yang berwarna jingga.

Seiring dengan ungkapan terima kasih Doyoung, NCTzen Indonesia juga ramai-ramai menyampaikan terima kasih atas penampilan yang begitu memuaskan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading