Sukses

Entertainment

Profil, Agama dan Foto-foto Mendiang Siti Purwanti, Ibunda Maxime Bouttier yang Baru Saja Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Pada Minggu (14/1/24), kabar duka datang dari Maxime Bouttier atas kepergian sang ibunda tercinta, Siti Purwanti. Maxime Bouttier yang dekat dengan sang ibu pun merasakan kesedihan yang mendalam.

Rumah duka juga ramai dikunjungi para keluarga dan kerabat terdekat, pada Senin (15/1/24) pagi. Tak hanya itu, karangan bunga pun terlihat berjajar di depan rumah duka.

Kemudian pada siang hari, mendiang ibunda Maxime Bouttier dikubur di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan. Diketahui, sampai sekarang Maxime Bouttier dan keluarga belum memberikan penjelasan mengenai kepergian sang ibunda.

Dirangkum dari berbagai sumber, pada Senin (15/1/24), berikut profil dan agama serta beberapa potret mendiang Siti Purwanti, ibunda Maxime Bouttier.

Profil Mendiang Siti Purwanti

Nama Lengkap: Siti Purwanti

Asal: Indonesia

Domisili: Bali

Tanggal Lahir: 15 April

Suami: Patrice Bouttier

Instagram: @sitipurwanti15

Siti Purwanti, ibunda Maxime menikah dengan Patrice Bouttier, seorang koki asal prancis. Pernikahannya dengan Patrice Bouttier, membuatnya dikaruniai dua orang anak yang bernama Maxime Bouttier dan Elodie Bouttier.

Nama Siti Purwati pun sering terbawa dalam kisah asmara Maxime Bouttier dan Luna Maya. Ibunda Maxime Bouttier ini disebut cocok menjadi calon mertua Luna Maya.

Agama Siti Purwanti

Meski menikah dengan bule, Siti Purwanti tetap konsisten menjalankan syariat Islam. Tak hanya itu, ia juga tetap istiqomah mengenakan hijab dalam aktivitasnya sehari-hari.

Kompak dengan Keluarga

Siti Purwanti selalu bahagia saat kumpul bersama keluarganya. Selain disebut cocok sebagai calon mertua, ia juga dikenal sebagai sosok ibu yang selalu mendukung karier dan berbagai kegiatan Maxime Bouttier di dunia hiburan.

Sempat Dirawat di Rumah Sakit pada Bulan Oktober Tahun 2023

Pada bulan Oktober tahun 2023, ibunda Maxime Bouttier sempat dirawat di rumah sakit. Namun, saat itu Maxime Bouttier juga tidak menjelaskan kondisi kesehatan atau penyakit yang sedang diderita sang ibunda.

Luna Maya Keturunan Apa?

Luna Maya Sugeng, yang lebih dikenal sebagai Luna Maya, dilahirkan di Bali pada 26 Agustus 1983. Ia adalah hasil dari hubungan antara Uut Bambang Sugeng, yang berasal dari suku Jawa di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, dengan Desa Maya Waltraud Maiyer, yang berketurunan Austria.

Apakah Maxime Bouttier Kaya?

Berbagai sumber melaporkan bahwa kekayaan Maxime dapat mencapai USD1,5 juta atau setara dengan sekitar Rp22,4 miliar.

Maxime Bouttier Suku Apa?

Diketahui bahwa, meskipun memiliki kewarganegaraan Indonesia, Maxime memiliki keturunan Perancis dan Indonesia, dengan spesifikasi suku Jawa.

Apa Agama Asli Maxime Bouttier?

Sosok yang lahir di Poitiers, Perancis, pada tanggal 22 April 1993, bernama Maxime Andre Salam Bouttier, menganut agama Islam. Jadi, pada saat ini, usianya mencapai 30 tahun. Maxime adalah anak pertama dari pasangan Patrice Bouttier dan Siti Purwati.

Maxime Bouttier Kerja Apa?

Awalnya, Maxime Bouttier memasuki dunia hiburan bukan sebagai aktor, melainkan sebagai seorang model. Ia bergabung dengan agensi model terkemuka di Bali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading