Sukses

Entertainment

Serial Komedi The Accidental Influencer Tayang di HBO GO, Bawa Kisah Menarik yang Dekat dengan Kehidupan Banyak Orang

Fimela.com, Jakarta Di bulan Februari mendatang serial drama Taiwan The Accidental Influencer siap menjadi tontonan favorit Anda. Tayang di HBO GO mulai 10 Februari 2024, serial komedi ini akan hadir dengan kisah yang menarik dan dekat dengan kehidupan banyak orang.

The Accidental Influencer mengikuti kisah Red Ho seorang perempuan patah hati dan putus asa dengan kehidupannya, usai dicampakkan oleh sang kekasih yang sekaligus mengubur impiannya menjalani hidup sempurna di hari ulang tahunnya.

Selain memiliki teman yang setia dan mendorongnya untuk bangkit, media sosial pun menjadi pelarian Red Ho meluapkan isi hatinya. Menariknya, apa yang dilakukan Red Ho di media sosial justru mendatangkan sesuatu yang luar biasa dan mengubah hidupnya.

Persahabatan

Bicara tentang The Accident Influencer, Aviis Zhong pemeran Vivian Lee dalam serial ini mengatakan cerita yang dihadirkan akan membawa banyak nilai berharga, termasuk soal persahabatan.

"Kita mungkin melihat seseorang meninggalkan kehidupan yang menyedihkan, tapi juga bisa melihat banyak kesempatan untuk menolong dan membantu temanmu. Dan kamu tahu bahwa persahabatan tidak akan pernah mati, saat kalian melihat kami (dalam drama), kamu mungkin akan menemukan kondisi serupa seperti yang kamu hadapi," kata Aviis Zhong saat menjawab pertanyaan Fimela dalam sesi bicang terbatas dengan media, Senin (15/1/2024).

Menikmati Kisah dan Ambil Hikmah

Ya, jalan hidup memang tak bisa ditebak dan terkadang apa yang kita tonton bisa menjadi referensi diri dalam menghadapi sesuatu. Hal tersebut pun dikatakan Aviiz Zhong dan Ken Lin bahwa siapa saja bisa mengambil hikmah dari cerita di serial ini.

"Kami memberi sedikit pengetahuan," kata Aviiz Zhong. "Orang-orang bisa belajar dari kami. Tidak, nikmati saja (ceritanya)," timpan Ken Lin. "Ya, jangan terlalu banyak berpikir," tandas Aviiz Zhong.

Tanggal Tayang

Disutradarai oleh Pei-Ju Hsieh, The Accidental Influencer hadir terinspirasi dari kisah nyata blogger Taiwan 'SHOWON'. Serial yang akan hadir dalam 13 episode ini dibintangi oleh aktor dan aktris populer seperti Shu-Yao Kuo, Aviis Zhong, Ke-Fang Sun, Ken Lin, serta Ray Chang. Jangan lewatkan keseruan kisah The Accidental Influencer yang akan tayang perdana dengan tiga episode pertamanya pada 10 Februari 2024 di HBO GO.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading