Sukses

Entertainment

Dianggap Terlalu Dini, Kiky Saputri Ungkap Alasan Buru-Buru Umumkan Kabar Kehamilan

Fimela.com, Jakarta Komedian Kiky Saputri belum lama ini mengumumkan kehamilan anak pertamanya dari sang suami, Muhammad Khairi. Di tengah kebahagiaan yang sedang menyelimuti, ada komentar-komentar nyinyir yang menilainya terlalu dini mengungkap kabar kehamilannya ke publik. Terkait hal itu, Kiky Saputri pun punya alasan tersendiri.

Memang, bagi sebagian orang, Kiky Saputri yang kini mengandung usia kehamilan 7 pekan dianggap terlalu cepat mengungkap kehamilannya. Hal itu didasari tradisi sebagian orang yang menilai jika idealnya kehamilan baru bisa dipublikasi ketika sudah memasuki usia 4 bulan. Tak mau ambil pusing, Kiky Saputri pun punya pertimbangan tersendiri.

"Ya kalau aku kabar bahagia ya, maksudnya masa kabar bahagia nggak kita kasih tahu," kata Kiky Saputri.

Sebagai Pengertian

Tak sampai di situ, keputusan Kiky Saputri yang mengumumkan kehamilannya itu pun dimaksudkan agar pihak-pihak yang bekerjasama dengannya bisa mengerti jika ada satu dan lain hal yang tak sesuai darinya nanti. Menurutnya, itu penting untuk keberlangsungan kariernya di industri hiburan Tanah Air.

"Mungkin gara-gara aku kerja di entertain, kerja di publik, supaya teman paham kalau aku lagi isi, biar bisa tahu kalau kadang-kadang kecapekan, dan aku emang pengin kasih tahu kabar bahagia ke semua lho," bebernya.

Tak Masalahkan Jenis Kelamin

Terlepas dari kontroversi yang mengiringi kehamilannya, Kiky Saputri nyatanya tetap berbahagia dengan kondisinya yang sedang berbadan dua. Bahkan, ia tak ambil pusing soal jenis kelamin sang bayi karena benar-benar akan melengkapi kebahagiaan rumah tangganya kelak.

"Ah, apa ajalah (soal jenis kelamin calon anaknya)," pungkas Kiky Saputri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading