Sukses

Entertainment

Jadi Artis tak Segampang dan Seenak yang Dikira, Simak Kisah Ricky Harun saat Syuting sampai Tidur di Kursi

Fimela.com, Jakarta Banyak artis yang belakangan menjajal dunia bisnis. Karena punya popularitas, bisnis para artis pun banyak yang mendulang sukses. Hal itu pun diakui Ricky Harun sebagai sebuah privilege dari seorang artis.

Tetapi, sebuah keistimewaan itu bukan hal yang instan. Karena seperti yang dialami Ricky Harun, untuk menjadi artis itu tidak gampang. Karena harus melalui banyak sekali perjuangan dan pengorbanan.

"Enak ya jadi artis, gampang jualannya' ya emang iya. Tapi perjalanan gue menjadi sekarang bisa promo gratis itu juga kan panjang. Sama halnya kayak 'enak ya jadi artis' bisa jalan-jalan, beli ini beli itu, tapi coba lu syuting deh," kata Ricky Harun di laman Instagram kasisolusi, baru-baru ini.

Tidur di Kursi

Sebagai seorang artis yang sudah malang melintang di dunia akting sejak lama, Ricky Harun pun memiliki pengalaman tersendiri. Khususnya di dunia sinetron, anak dari Donna Harun tersebut bahkan pernah tidur di lokasi syuting.

Bukan dengan kasur nyaman sebagaimana di rumahnya, namun kala tidur di lokasi syuting dirinya harus menerima apa adanya situasi dan kondisi. Ia bahkan pernah merasakan tidur di sebuah kursi kecil.

"Lebih di sinetron ya, kalau film ini kan memang sudah ada waktunya tapi kalau di sinetron lebih parah. Jadi kita syuting 4 hari 3 malam ga pulang, tidur di kursi mancing gitu," ucap Ricky Harun.

Tak Boleh Pulang

Ricky pun kembali mengungkap bagaimana seorang artis yang menjalani syuting sinetro kejar tayang. Biasanya, mereka tak boleh pulang dalam beberapa hari karena produksi yang sangat ketat dan cepat.

"Kita ga boleh pulang karena kejar tayang. Itu parah, kita jam 6 masih syuting untuk tayang jam 8 malam," ujar Ricky Harun.

Ricky pun bahkan sempat dibuat bingung dengan sistem kerja yang begitu terburu-buru. "Bayangin aja gimana nganterin kasetnya, editing segala macam tapi tetap tayang jam 8 malam, bingung gue," papar Ricky Harun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading