Sukses

Entertainment

Potret Gus Iqdam dan Ning Nila Mampir dan Foto Bersama di Kantor Happy Asmara

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, kantor Happy Asmara dikunjungi oleh Gus Iqdam dan istrinya, Ning Nila, yang berlokasi di jalan raya Blitar-Kediri, tidak jauh dari tempat tinggalnya.

Sebelumnya, Happy Asmara menjadi perbincangan publik setelah mantan kekasihnya, Denny Caknan, menikah dengan Bella Bonita.

Ia juga menghadiri salah satu pengajian, yaitu Majelis Sabilu Taubah yang dipimpin oleh Gus Iqdam. Happy menyatakan bahwa dirinya ikut mengaji di pengajian tersebut dengan niat yang tulus.

Dalam percakapan dengan Gus Iqdam, Happy membagikan motto hidupnya terkait keputusannya mengaji di majelis tersebut. Ia menjawab meskipun asmaranya hancur, sholawatan tetap meluncur.

Berikut deretan foto dan ulasan kantor Happy Asmara yang dihampiri oleh Gus Iqdam dan sang istri, dirangkum dari berbagai sumber pada Selasa, (16/01/2024).

Mengunjungi Kantor Happy Asmara

Berdasarkan unggahan akun Instagramnya, @happy_asmara77 membagikan postingan sedang berada di dalam kantor dengan latar belakang tulisan HA Management.

Pada waktu itu, Gus Iqdam dan pasangannya berada di tengah, sementara Happy berada di sisi kanan dengan mengenakan kerudung dan dress bermotif bunga.

Happy Asmara Sangat Senang

Happy Asmara merasa sangat senang karena kedatangan Gus Iqdam dengan istrinya ke kantor miliknya. Kegembiraannya diungkapkan melalui caption yang ia tulis pada Instagram.

“Kulonuwun kedatangan Gus iq dan ning nila. Souweneng bianget ❤️ mas nug, mas reymon kuwabeh,” tulis Happy.

Pujian Netizen di Kolom Komentar

Banyak netizen yang memberikan komentar pada unggahan tersebut. Mereka memuji penampilan cantik dari Happy Asmara.

“Wayumu tenanan ora editan,” tulis netizen.

“Masyaallah yg full kembang" jangan Ampe lolos,” tulis netizen lainnya.

Happy Asmara Menghadiri Pengajian

Dilansir dari berbagai sumber, setelah mengakhiri hubungannya dengan Denny Caknan, Happy Asmara mulai aktif mengikuti pengajian. Keputusannya untuk menghadiri pengajian di Majelis Gus Iqdam karena dekat lokasinya dengan tempat tinggalnya.

Selain itu, Happy Asmara juga menyatakan bahwa mengikuti pengajian merupakan salah satu cara agar menghilangkan rasa penatnya sebagai seorang penyanyi.

Hubungan Asmara Hancur

Sebelumnya, perhatian publik tertuju pada hubungan Happy Asmara dan Denny Caknan yang sering bersama di atas panggung, mengingat keduanya adalah penyanyi dangdut koplo asal Jawa Timur.

Namun, hubungan mereka kini berakhir, karena Denny memiliki kekasih baru yang membawa hubungan tersebut ke tingkat yang lebih serius.

Gus Iqdam Anak Siapa?

Dilansir dari sumber lain, Muhammad Iqdam Kholid atau dikenal Gus Iqdam lahir di Blitar pada 27 September 1993. Gus Iqdam merupakan anak terakhir dari empat bersaudara pasangan KH Kholid dan Hj Lam'atul Walidah.

Siapa Sosok Gus Iqdam Muhammad?

Dirinya merupakan cucu KH Zubaidil Abdul Ghofur, pemimpin Pondok Pesantren Mambaul Hikam Mantenan.

Siapakah Nama Istri Gus Iqdam?

Nilatin Nihayah, yang akrab dipanggil Ning Nila merupakan istri Gus Iqdam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading