Sukses

Entertainment

Akhirnya Nyaleg, Ternyata Selama Ini Melly Goeslaw Takut ke Politik karena Najwa Shihab

Fimela.com, Jakarta Melly Goeslaw menambah daftar artis yang ikut dalam kontestasi politik pada 2024. Ia diketahui maju sebagai calon legislatif untuk pemilu mendatang. Sebagai senior di industri hiburan, Melly sebenarnya sudah banyak mendapat tawaran sejak lama.

Namun, ternyata ada satu hal yang ditakuti olehnya ketika akan menerima tawaran dari bermacam partai. Melly mengatakan bahwa satu hal itu adalah diundang ke Mata Najwa, program yang digawangi Najwa Shihab.

"Dari dl nolak menjadi caleg diantaranya karna takut di undang ke @matanajwa," kata Melly Goeslaw di laman Instagramnya, melly_goeslaw, baru-baru ini.

Keringat Dingin

Selama ini diketahui bahwa Najwa Shihab kerap menjadi momok bagi para politisi yang datang ke acaranya. Biasanya pertanyaan-pertanyaan kritis dan cerdas dilontarkan jurnalis yang akrab disapa Nana tersebut.

Dan itulah yang membuat Melly Goeslaw harus berkeringat dingin saat diundang ke acara Mata Najwa bersama Nafa Urbach, Denny Cagur, dan Uya Kuya. Melly mengaku lebih enak menyanyikan 8 lagu di panggung dibandingkan hadir di Mata Najwa.

"Sekarang kejadian deh, degdegan minta ampuun , semalaman dialog dan perginya pun tadi ditemani mas @antohhoed," tutur Melly Goeslaw.

Ngefans Banget

Pada unggahannya tersebut, Melly Goeslaw berterima kasih dengan Najwa Shihab karena ternyata pertanyaan yang diajukan tak terlalu mendesak. Najwa seolah tahu kadar pemain baru di kancah politik ini.

"Alhamdulillaah Nana rupanya baiiiiik, ramaah , dan pintar membangun dialog yang proporsional bagi kami anak baru di kancah politik , terimakasih," ucapnya.

Ia juga mengatakan bahwa dirinya sangat mengidolakan Najwa Shihab sejak lama. "@najwashihab saya idolamu sejak lama, saya akan ingat dan jalankan pesanmu terakhir tadi," tutur Melly.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading