Sukses

Entertainment

Sempat Tinggal di Rumah Luna Maya Sebelum Meninggal, Ini Kata Keluarga Maxime Bouttier

Fimela.com, Jakarta Kepergian ibunda Maxime Bouttier, Siti Purwanti pada Minggu (14/1/2024) masih meninggalkan duka. Bercerita tentang sosoknya, pihak keluarga Maxime menuturkan jika almarhumah sempat tinggal dan mengembuskan napas terakhirnya di rumah Luna Maya.

Hal tersebut disampaikan oleh paman Maxime, Purwadi, bahwa Siti Purwanti sempat dirawat di rumah sakit dan terus meminta pulang.

"Beliau sangat-sangat ikhlas, dia mau dilepas semua peralatan saat dirawat di RS. Dia minta pulang terus, kami membawa almarhumah pulang," kata paman Maxime Bouttier itu di TPU Jeruk Purut, Senin (15/1) dikutip dari laman Liputan6.

Meninggal di Rumah Luna Maya

Setelah meminta pulang, almarhumah Siti Purwanti kemudian tinggal di rumah Luna Maya selama dua hari, sebelum akhirnya mengembuskan napas terakhirnya di sana.

"Lalu meninggal di rumah Mbak Luna Maya. Memang Mbak Luna menawarkan tinggal di rumahnya. Di RS hampir seminggu lebih. Di rumah Luna sekitar dua hari," tutur Purwadi.

Terima Kasih untuk Luna

Dalam kesempatan itu Purwadi pun menyampaikan terima kasih kepada Luna Maya, yang sudah menyediakan rumahnya untuk almarhumah tinggal usai keluar dari rumah sakit hingga sampai pada akhir hayatnya.

"Alhamdulillah, Mbak Luna sangat baik sekali. Saya tidak bisa berkata apa-apa, sangat baik bagi kami sekeluarga. Kami dilayani dengan baik oleh Mbak Luna," ucap Purwadi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading