Sukses

Entertainment

Punya Banyak Kesibukan, Intip Hal yang Dilakukan Fuji saat Bersantai di Rumah

Fimela.com, Jakarta Punya kesibukan yang padat sebagai seorang entertainer nyatanya tak membuat Fujianti Utami atau Fuji kehabisan waktu luang untuk bersantai. Tak sekedar bersantai, ketika sedang legang, adik ipar dari mendiang Vanessa Angel itu pun di kerap mengonsumsi camilan favoritnya sebagai me time di sela-sela kesibukan.

Seperti yang terlihat dalam sebuah video yang diunggah di akun @kita.cekelin, Fuji membocorkan bahwa ia punya cemilan kesukaan dengan stok berlimpah di rumahnya. Berbagai jenis camilan dari Cekelin seperti mie lidi, pilus, makaroni, hingga basreng kerap menjadi teman setia Fuji untuk bersantai di rumah.

"Aku udah abis dua cemilan cuma sambil nonton netflix 20 menit. Aku sampai nyetok banyak," ucap Fuji Utami.

Cocok

Lebih lanjut, Fuji menilai jika camilan tersebut terbilang cocok dengan selera lidahnya. Maka dari itu, ia mengaku sangat tak ragu untuk menyiapkan ragam varian yang ada di rumahnya.

"Jadi cemilannya kayak crunchy tapi nggak keras, bumbunya juga medok banget," tambahnya.

Respon Positif

Tak cuma Fuji, Lusiana selaku Marketing Manager Cekelin menyebut jika produknya itu juga mendapat respon positif dari beberapa public figure dan influencer seperti Fadil Jaidi, Nanakoot, Farida Nurhan, dan Dyodoran. Seperti Fuji, Lusiana membenarkan bahwa cemilan yang mereka sajikan punya bumbu yang medok dengan varian rasa yang beragam.

"Jadi varian produknya ada 4 dan varian rasanya ada 8, yang membedakan Cekelin dari produk camilan lain, kalau secara produk varian rasa produk Cekelin lebih beragam dan bumbunya yang medok," katanya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading