Sukses

Entertainment

Nia Ramadhani Pamer Outfit Cantik, Ponsel saat Mirror Selfie Malah Disorot

Fimela.com, Jakarta Nia Ramadhani menjadi salah satu artis yang selalu disorot oleh publik. Tak hanya keluarganya yang sangat tajir, namun juga gaya penampilannya. Sebagai seorang artis, Nia sudah terbiasa dengan beragam model pakaian.

Terkadang dirinya mendapatkan pujian karena penampilan yang cantik elegan, namun tak jarang netizen memberikan kritikan atas busananya yang dianggap terlalu terbuka. Nia sendiri memang kerap mengunggah foto outfitnya di media sosial.

Seperti dalam unggahannya di akun Instagramnya belum lama ini. Nia memperlihatkan tiga foto dirinya dengan busana yang berbeda. Pada foto-foto tersebut, Nia Ramadhani terlihat sangat menawan.

"Outfit check!" kata Nia Ramadhani di laman Instagramnya, ramadhaniabakrie, baru-baru ini.

Outfit Menarik

Pada tiga foto mirror selfie, Nia Ramadhani memamerkan OOTD-nya. Ia pun menunjukkan pose yang berbeda. Di foto yang pertama, Nia Ramadhani tampil dengan atasan silver dipadu dengan rok hitam yang memiliki belahan sampai ke paha.

Dalam foto ini, Nia yang juga mengenakan heels hitam, berpose memegang ujung rambutnya yang dikuncir. Sementara pada foto kedua, Nia Ramadhani mengenakan dress hitam dengan belahan paha yang juga tinggi.

Nia memadukan busana tersebut dengan ikat pinggang, tas tangan juga sepatu sneakers. Pose dan tampilan Nia Ramadhani ini terlihat elegan. Lalu, pada foto ketiga Nia Ramadhani mengenakan crop top putih dipadu jaket dan celana hitam.

Salfok dengan Ponselnya

Dalam beberapa unggahan selama ini, Nia Ramadhani diketahui memiliki iPhone. Namun, ternyata Nia menggunakan ponsel selainnya juga. Pada mirror selfie tersebut, banyak netizen yang salfok.

Tak hanya mengomentari penampilan Nia Ramadhani yang selalu memesona dengan outfit yang dikenakan, namun juga ponsel yang digunakannya untuk mengambil foto. Ponsel ini terbilang jarang di pasaran.

Dari model yang tampak dari belakang, ponsel yang digunakan Nia Ramadhani tersebut ialah Google Pixel. Digadang ponsel yang digunakan istri Ardi Bakrie tersebut adalah seri Google Pixel yang memiliki harga tak kalah mahal dari iPhone.

"Salfok sama pixelnya," kata akun bernama wrperdana.

"Google Pixel ya itu," timpal netizen dengan akun bernama vriskariani.

"Kelasss pixel8 nyaa," tutur akun bernama hanturimbaa77.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading