Sukses

Entertainment

Dua Lipa dan Callum Turner Benarkan Rumor Asmara, Tak Ragu Tunjukan Kemesraan

Fimela.com, Jakarta Pada 14 Januari 2024 muncul rumor tentang asmara Dua Lipa dengan aktor Callum Turner, di mana dalam laporan seorang sumber keduanya terlihat sangat dekat di sebuah restoran di Santa Monica, California, kala berkumpul dengan teman-temannya. 

Melansir laman E!News, Jumat (19/1), rumor tersebut pun terbukti di mana Dua dan Callum menunjukan kemesraan mereka saat makan malam di sebuah restoran di Los Angeles, Selasa (16/1) waktu setempat. Dalam foto-foto yang beredar di media sosial, Callum nampak memeluk tubuh Dua sebelum akhirnya mereka berciuman.

Terkait hubungan asmara mereka yang merebak, sampai saat ini belum ada tanggapan resmi dari pihak Dua Lipa juga Callum Turner. Namun publik kini tak perlu mempertanyakan lebih jauh karena keduanya nampak sudah memberikan jawaban dari kemesraan yang mereka tunjukan.

 

Asmara Sebelumnya

Sebelum berkencan dengan Callum Turner, Dua Lipa sempat berpacaran dengan sutradara film asal Prancis Romain Gavras di awal tahun 2023. Kemudian di bulan Mei keduanya pun muncul bersama di karpet merah Cannes Film Festival.

Dua bulan kemudian, Dua Lipa pun sempat mengunggah fotonya bersama Romain di momen ulang tahun sang kekasih ke-42, namun kini penyanyi 28 tahun itu telah memalingkan hatinya kepada pria lain.

 

Deretan Mantan

Dua Lipa telah menjalani perjalanan cinta yang panjang dengan banyak pria populer Hollywood. Selain Callum Turner dan Romain Gavras, Dua juga sempat berpcaran dengan Issac Carew di tahun 2015 selama empat tahun. Dua juga memacari Paul Klein di tahun 2018, di mana hubungan mereka hanya berjalan selama lima bulan.

Dua Lipa kemudian berpacaran dengan Anwar Hadid pada Juni 2019 dan putus di bulan Desember 2021. Pada 2022 pelantun One Kiss itu juga sempat dikabarkan dekat dengan Trevor Noah dan dilaporkan pacaran dengan Jack Harlow pada Desember 2022.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading