Sukses

Entertainment

7 Selebriti Pria Populer yang Pernah Singgah di Hati Dua Lipa, Mulai dari Chef, Model, Hingga Sutradara

Fimela.com, Jakarta Dua Lipa sudah banyak singgah di hati banyak pria. Baru-baru ini ia menunjukan kemesraannya dengan Callum Turner di tengah rumor asmara mereka yang merebak sejak 14 Januari 2024.

Sebelum berkencan dengan Callum Turner, Dua Lipa sempat menjalin cinta dengan sutradara film asal Prancis Romain Gavras di awal tahun 2023. Keduanya pun sempat muncul bersama di karpet merah Cannes Film Festival pada Mei 2023 lalu.

Berikut ini adalah deretan selebriti pria populer Hollywood yang sempat singgah dan dikabarkan menjalin asmara dengan Dua Lipa.

 

Dua Lipa berpacaran dengan Isaac Carew berpcaran di tahun 2015 dan kandas di Februari 2017. Meski sudah putus Dua dan Isaac masih sering jalan bareng. Sang Chef ikut mneghadiri Grammy dan Met Gala bersama Dua di tahun 2019.

Di tengah hubungannya yang renggang dengan Isaac, Dua Berpacaran dengan Paul Klein namun hubungan mereka hanya bertahan lima bulan dan berakhir pada Januari 2018. Meski sebentar, perpisahan dengan Dua sempat membuat Paul kala itu sangat terguncang.

Di tahun 2019 Dua berpacaran dengan Anwar Hadid keduanya pun banyak meunjukan kemesraan di media sosial. Sayangnya hubungan itu berakhir di Desember 2021.

Pada September 2022 muncul rumor Dua dan Trevor berpacaran. Rumor itu muncul usai sang komedian kedapatan mencium Dua di sebuah restoran di New York.

Jack Harlow dan Dua dilaporkan berpacaran oleh PageSix pada Desember 2022, namun keduanya hanya menjalani hubungan singkat.

Dua Lipa kemudian berpacaran dengan sutradara Romain Gavras. Rumor muncul saat keduanya terlihat meninggalkan BAFTA afterparty di Februari 2023. Kemudian di Mei 2023 Dua dan Gavras tampil bersama di karpet merah Cannes Film Festival.

Di tahun 2024 ini Dua Lipa dirumorkan berpcaran dengan Callum Turner dan pada 16 Januari 2024 keduanya terlihat bermesraan di sebuah restoran di Los Angeles.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading