Sukses

Entertainment

Ingin Tampil Awet Muda, Fitri Salhuteru Punya Cara Tersendiri

Fimela.com, Jakarta Fitri Salhuteru memiliki keinginan untuk tampil cabtik dan awet muda. Dia pun punya cara tersendiri untuk mewujudkannya, salah satunya, Fitri Salhuteru mengajak Shin Jeong Cheol dan Natasha Synn membangun bisnis kecantikan.

Bukan kali pertama, mereka bahkan baru saja secara resmi membuka klinik keduanya yang diberi nama FITS Aesthetic Clinic di kawasan Senayan, Jakarta Pusat. Sebagai klinik yang menawarkan prosedur dan perawatan kosmetik non-bedah, FITS Aesthetic Clinic bertujuan untuk meningkatkan penampilan pada kecantikan kulit, wajah, dan tubuh secara menyeluruh. Klinik ini juga menawarkan FITS Hair and Nail Salon sebagai fasilitas spesial lainnya bagi pelanggan yang menginginkan perawatan rambut dan kuku yang berkualitas. 

"Klinik ini terlahir karena kebutuhan saya untuk tampil cantik, muda, segar dan sehat. Seperti idaman wanita pada umumnya. Makanya saya dan teman-teman membangun klinik kecantikan dengan dokter yang mumpuni dipadukan dengan teknologi kecantikan yang mutakhir. Lalu disatukan dengan salon yang menyediakan aneka perawatan kecantikan berkualitas yang dibutuhkan wanita. Saya yakin dengan konsep seperti ini bisa membuat siapapun yang datang kesini puas menikmati one stop solution untuk kecantikan," ujar Fitri Salhuteru, Founderr FITS. 

 

Perawatan Kulit

Selain menawarkan treatment kecantikan yang unggul, FITS juga memiliki produk-produk perawatan kulit, mulai dari krim pagi dan malam, facial wash, toner, essence, serta serum kulit dan jerawat. Dengan hadirnya kelengkapan treatment, fasiltas hingga perawatan kesehatan kulit dan tubuh, Fits selalu akan berkomitmen bahwa fits1nsideOut yang artinya dimana kondisi fit luar dan dalam adalah hal prioritas utama dan nomor 1 bagi kami dalam melakukan pelayanan kepada pasien.

"Disini kami perlalukan semua konsumen dengan istimewa. Ruang tunggu yang besar dan nyaman, bahkan ada ruang laktasi bagi ibu menyusui. Treatmentnya juga beragam, mulai dari kecantikan wajah, kulit hingga pelangsingan. Dan semua treatment kecantikan ala Eropa dan Korea yang selama ini sedang trend juga tersedia disini. Jadi ngga perlu lagi jauh-jauh ke Korea atau Eropa, semua ada disini," ujar Fitri Salhuteru.

Teknologi

FITS Aesthetic Clinic diwujudkan sebagai pionir dalam mengadopsi teknologi, alat dan produk yang modern serta unggul, menghadirkan layanan estetika yang komprehensif dan terbaik di kelasnya. Dengan pembukaan klinik keduanya, FITS menghadirkan konsep unik dengan 2 meja resepsionis di area depan, memastikan pemisahan yang jelas antara FITS Aesthetic Clinic dan FITS Hair and Nail Salon. Hal ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan kepada pelanggan, meminimalkan waktu tunggu, dan meningkatkan efisiensi pelayanan. 

Ruang konsultasi dokter juga tersedia di klinik ini, guna memastikan adanya konsultasi pasien dengan dokter kami yang handal dan berpengalaman, sehingga treatment yang dilkukan tepat dan sesuai dengan kondisi personal pasien. Dokter ahli kecantikan yang juga merupakan Head Doctor pelayanan estetik di Klinik ini, Dr Rudy Ekofitranto sp.ak, juga menjelaskan bahwa semua dokter yang terlibat disini merupakan dokter yang sangat ahli dan berpengalaman di bidang kecantikan.

"Kami memang ingin memberikan pelayanan kecantikan secara menyeluruh yang aman dari segi kesehatan. Karena itu treatment dan teknologi yang kami gunakan sudah melalui proses peninjauan dan hasilnya aman serta terjamin. Kami juga tidak sembarangan memberikan treatment kepada pasien. Kami akan lihat dulu kebutuhannya apa, lalu disesuaikan dengan kondisi kulit dan tubuhnya. Setiap pasien yang datang akan kami berikan perhatian khusus, karena kulit setiap manusia berbeda. tidak bisa disamaratakan," ujar dr. Rudy. Selain dr.Rudy Ekofitranto sp.ak, disini juga terdapat official FITS doctors lainnya sepert dr. Inggrid Trisnawaty dan dr. Adiyaty Yunita.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading