Sukses

Entertainment

BCL Nyanyikan OST Film Pasutri Gaje Berjudul Dari Hati, Chemistry Suami Istri di Video Klip Manis Banget

Fimela.com, Jakarta Bunga Citra Lestari merilis sebuah lagu berjudul Dari Hati yang merupakan soundtrack film Pasutri Gaje. Lagu ini merupakan daur ulang dari single andalan milik grup band Club 80's yang dulu digawangi Desta dan Vincent.

"Waktu pertama kali ditawarin membawakan lagu Dari Hati untuk soundtrack film Pasutri Gaje, aku langsung terima," kata Bunga Citra Lestari kepada awak media, baru-baru ini.

Penyanyi yang akrab disapa BCL ini mengaku senang karena lagu tersebut begitu relate dengan kisah cerita dalam film Pasutri Gaje. "Selain senang dengan lagunya, tentunya karena memang lagu ini menurut saya pas dengan cerita di film Pasutri Gaje," ungkap BCL.

Dalam film tersebut, Bunga Citra Lestari memang berperan sebagai istri dari Reza Rahadian. Sekadar diketahui, film Pasutri Gaje ini merupakan adaptasi dari komik yang ada di Webtoon.

Chemistry di Video Klip

Oleh Falcon Pictures, video klip dari lagu yang dinyanyikan BCL tersebut sudah resmi dirilis. Dalam video klipnya, tampak Bunga Citra Lestari yang beradegan dengan Reza Rahadian. Keduanya berakting sebagai pasangan suami istri.

BCL mengaku sangat senang dengan konsep video klipnya. "Di video klip itu, yang jelas tidak ada BCL dan Reza Rahadian. yang ada hanya Adimas dan Adelia. Konsep yang berani sekaligus manis. Nonton yaaa," imbuh ibu dari Noah Sinclair ini.

Manis Banget

Sementara itu, Reza Rahadian menimpali senada. Saat pertama kali melihat video klip lagu Dari Hati tersebut, Reza mengaku takjub. Ia merasa bahwa viideo klip tersebut sangat sesuai dengan kisah dalam film.

"Pertama kali aku nonton video klipnya di rumah Unge (BCL). Aku tuh sampai bilang, ini keputusan siapa sih, bisa-bisanya menayangkan opening scene tanpa terputus," ujar Reza Rahadian.

"Dan bahkan tidak ada scene atau gambar Unge lagi nyanyi. Ini one of the sweetest klip, yang saya tonton, untuk sebuah film. Sederhana, berani, namun manis banget rasanya. Dengan aransemen, suaranya Unge, dengan gambarnya, ini tuh ngegambarin cerita film ini banget," sambung Reza.

Selain diperankan oleh BCL dan Reza Rahadian, film Pasutri Gaje yang akan dirilis pada tanggal 7 Februari 2024 ini juga akan diperankan oleh Andre Taulany, Kiky Saputri, Arifin C Putra, Tj Ruth, Zsa Zsa, Tora Sudiro, Mieke Amalia, Ira Wibowo, dan Indro Warkop.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading