Sukses

Entertainment

Jadwal TOSI Season 2 Live di SCTV dan Vidio, Hesti dan Surya Jadi Partner di Pertandingan Bulu Tangkis

Fimela.com, Jakarta Turnamen Olahraga Selebriti (TOSI) Season 2 kembali bakal digelar. Pertandingan hari Sabtu, 20 Januari 2024 akan dimulai pukul 13.30 WIB. Acara ini masih akan dipandu oleh host kesayangan pemirsa yaitu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Sementara itu, pertandingan akan semakin seru karena cabang olahraga dan para selebriti yang semakin banyak akan menampilkan kebolehannya dalam pertandingan beberapa cabang olahraga. Apakah yang akan bertanding adalah selebriti favorit Anda?

Simak dulu informasi jadwal pertandingan TOSI Season 2 hari Sabtu, 20 Januari 2024 yang bisa Anda tonton secara live di SCTV dan Vidio.

Jadwal Pertandingan Sabtu, 20 Januari 2024

Pertandingan pertama akan dimulai dengan babak penyisihan cabang olahraga Tenis Meja Tunggal Putra. Selebriti yang bermain adalah Indra The Titans Sang Anak Band, yang akan melawan Komedian Terkenal Indonesia Bedu. Aksi yang ditunggu-tunggu, bagaimana pertandingan nanti akan serius atau malah penuh dengan kelucuan dari Bedu?

Selanjutnya akan ada pertandingan Bulu Tangkis Ganda Campuran, di mana selebritis yang bertanding adalah Surya dan Hesti yang akan melawan Marcell dan Dinda. Akankah Surya dan Hesti menjadi partner yang solid di pertandingan kali ini?

Terakhir ada pertandingan Tenis Meja Ganda Campuran memperebutkan tiket final, di mana Onadio & Mami Rieta akan melawan Thariq Halilintar & Rayna. Siapa yang akan menjadi pemenangnya?

Tonton di SCTV dan Vidio

Saksikan pertandingan TOSI Season 2 setiap hari Sabtu dan Minggu live streaming TOSI Season 2 di SCTV dan Vidio. Dukung selebriti favoritmu untuk menjadi pemenang TOSI Season ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading