Sukses

Entertainment

Jadwal Pertandingan TOSI Season 2 Minggu Ini di SCTV dan Vidio, Ada Duet Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

Fimela.com, Jakarta Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) season 2 masih berlanjut. TOSI Season 2 kini memasuki hari keempat pada 21 Januari 2024. TOSI Season 2 hari ini mulai pukul 14.00 WIB sampai 18.00 WIB.

Pada hari keempat ini, TOSI Season 2 akan menghadirkan pertandingan babak penyisihan dari cabang olahraga Bulu Tangkis Ganda Campuran serta babak final cabang olahraga Tenis Meja Ganda Campuran.

Dipandu duo host kesayangan anda, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, saksikan pertandingan-pertandingan yang semakin seru dan kompetitif. Ingin tahu siapa saja yang akan berlaga pada hari keempat TOSI Season 2 ini?

Catat jadwalnya pada artikel ini dan jangan sampai terlewat keseruannya dengan menonton TOSI Season 2 secara live di SCTV serta live streaming di Vidio.

Jadwal Pertandingan TOSI Season 2 Minggu, 21 Januari 2024

Pada hari keempat ini Anda akan menyaksikan pertandingan dari dua cabang olahraga. Pertama ada dari babak penyisihan cabang olahraga Bulu Tangkis Ganda Campuran yang akan mempertemukan antara Thariq Halilintar dan Aaliyah Masaid melawan Harris Vriza yang berpasangan dengan Luz Victoria.

Setelahnya, Anda juga bisa menyaksikan babak final dari cabang olahraga Tenis Meja Ganda Campuran. Pasangan Cing Abdel dan Wendy Walters sudah menunggu di babak final, menunggu lawan pemenang dari pertandingan Tenis Meja Ganda Campuran antara Onadio dan Rieta melawan pasangan Thariq Halilintar dan Rayna.

Tonton di SCTV dan Vidio

Pastikan untuk tidak kelewatan seluruh keseruan pertandingan TOSI Season 2 yang bisa disaksikan secara live di SCTV dan Vidio. Jangan lupa untuk dukung dan saksikan selebriti favorit anda saat berlaga dengan nonton TOSI Season 2 ini sekarang.Pastikan untuk tidak kelewatan seluruh keseruan pertandingan TOSI Season 2 yang bisa disaksikan secara live di SCTV dan Vidio. Jangan lupa untuk dukung dan saksikan selebriti favorit anda saat berlaga dengan nonton TOSI Season 2 ini sekarang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading