Sukses

Entertainment

Pakai Baju Renang Tampakkan Body Goals, Tamara Bleszynski Batasi Kolom Komentar

Fimela.com, Jakarta Tamara Bleszynski sudah jarang tampil di televisi maupun di industri entertainment pada umumnya. Pun demikian, ia masih tetap berbagi kabar dengan penggemarnya melalui akun media sosial miliknya.

Sebagaimana diketahui dari banyak unggahan, pemeran film Bodyguard Ugal-ugalan tersebut masih disibukkan dengan bisnis kulinernya. Tamara memang terlihat lebih senang mengurusi bisnis restorannya di Bali.

Tamara Bleszynski sendiri sepertinya sudah nyaman menekuni bisnis daripada berkiprah lagi di dunia entertainment. Padahal banyak mendapatkan dukungan dari netizen yang merupakan penggemarnya.

Body Goals

Sementara itu, Tamara Bleszynski yang merupakan kelahiran 25 Desember 1974, sekarang ini sudah berusia 49 tahun. Pun demikian, paras cantiknya terlihat masih sangat menawan. Demikian pula dengan body goals yang dimilikinya.

Sebagaimana tampak dalam unggahannya di akun Instagramnya, Tamara terlihat sedang berada di kolam renang dan pantai. Ia juga menampakkan postur yang masih menawan di usianya yang hampir kepala lima saat mengenakan baju renang.

"Sun, Beach & Pool….. That’s All I Need! Ohhh…and coconut 🥥!" ujar Tamara Bleszynski di laman Instagramnya, tamarableszynskiofficial, baru-baru ini.

Batasi Kolom Komentar

Dalam beberapa foto tersebut terlihat Tamara Bleszynski yang mengenakan swim suit berwarna hitam. Tamara pun mengenakan topi yang memiliki warna sama dengan busana yang dikenakan olehnya.

Meski membatasi kolom komentar, beberapa netizen mengatakan pujiannya. "Keceeeh," kata akun bernama linggasuri.

"Have fun," tutur akun bernama sinski88.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading