Sukses

Entertainment

Sesal dan Tangis Ammar Zoni Keluar Bui Lihat Ayahanda Meninggal tapi tak Ikut Memakamkan, Irish Bella Tertunduk Sedih

Fimela.com, Jakarta Rasa duka tak bisa dielakkan dari Ammar Zoni ketika mengetahui sang ayah, Suhendri Zoni yang meninggal sementara dirinya masih berada di tahanan. Ammar Zoni disebut sangat terpukul atas kepergian ayahnya.

Beruntung, dirinya diberikan kesempatan untuk melihat ayahnya untuk yang terakhir kalinya di dunia. Pun demikian, Ammar hanya diberikan waktu hanya sekitar 2 jam di rumah duka, di mana jenazah ayahnya disemayamkan.

"Akhirnya ya terima kasih juga sama pak Kapolres memberikan izin untuk (Ammar Zoni) menjenguk orangtuanya dengan waktu 2 jam," kata Jon Mathias di rumah duka, kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (21/1/2024).

Cium Jenazah Ayahnya

Menurut sang kuasa hukum, Ammar Zoni hanya sampai jam 2 pagi di rumah duka. Selanjutnya, ia pun tak bisa berlama-lama untuk menemani mendiang ayahnya. Ia juga tak mendapat kesempatan menguburkan jenazah ayahnya.

"Berangkat dari polres sekitar jam 11 lah, sampai jam 2 (pagi) lah di rumah. Lihat bapaknya, mencium bapaknya, pengajian baca Yasin, ya lebih banyak doa-doa lah. Malam itu ya dia gak banyak ngomong," sambung Jon Mathias.

"Penyesalan sangat mendalam sekali karena sekarang dalam keadaan begitu kan bapaknya meninggal lagi," ucap Jon Mathias.

Irish Bella Tertuntuk Sedih

Sementara itu, Irish Bella yang datang ke rumah duka tampak mengenakan pakaian serba hitam. Ia melakukan takziyah bersama ibunya. Irish Bella tak banyak bicara ketika turun dari mobilnya. Sembari tertunduk sedih, ia melangkah ke rumah duka.

Sebagai informasi, Suhendri Zoni meninggal dunia pada Sabtu, 20 Januari 2024 pukul 20.00 WIB usai mendapatkan perawatan intensif di RS EMC Sentul, Bogor. Ia menghembuskan napas terakhirnya setelah beberapa lama dirawat karena penyakit kanker stadium 4 yang sudah lama diidapnya.

Mendiang Suhendri Zoni kemudian yang meninggal dunia di usia 58 tahun itu dimakamkan pada Minggu (21/1) siang di TPU Kalimulya 1, Depok.

Sesal Ammar Zoni

Meski tak diperbolehkan datang ke pemakaman, Ammar Zoni tetap mengikuti proses lewat video call. Pun demikian, Ammar Zoni merasa sangat menyesal karena tak bisa mengantarkan ayahnya ke tempat peristirahatan terakhirnya.

"(Ammar) ada nyesel sekali. Tapi ya kita doain supaya Papa saya diterima di sisi-Nya, dilapangkan kuburnya. Itu aja sih, nggak bisa mikir lagi saya," ucap Aditya Zoni usai pemakaman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading