Sukses

Entertainment

Hadiri Sidang Cerai dengan Ammar Zoni, Irish Bella Bawa 3 Saksi

Fimela.com, Jakarta Saat mengahadiri sidang di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat pada 4 Januari 2024, Irish Bella menghadirkan tiga orang saksi. Salah satu saksi mengungkap perilaku Ammar Zoni saat berada di rumah.

Irish Bella membawa tiga saksi dalam persidangan tersebut yakni adiknya, manajernya, dan asisten rumah tangga (ART) yang dipercaya mengetahui peristiwa sehari-hari. Jon Mathias, pengacara Ammar Zoni menyoroti kesaksian dari pembantu tersebut.

“Saksi dari ART. Dia mengatakan, ada minuman keras milik Ammar Zoni di kulkas. (Saya tanya) minuman kerasnya apa? Ada bir,” ujar Jon Mathias seperti yang dilansir dari channel YouTube Intens Investigasi.

Alkohol

Jon Mathias tidak langsung yakin bahwa kata-kata ART Irish Bella mengacu pada minuman beralkohol. “Nah, kamu tahu dari mana itu minuman keras? Karena bir itu, kan macam-macam kandungannya, yang terkandung itu. Ada bir yang buatan luar negeri. Ada yang buatan Indonesia yang tingkat alkoholnya cuma nol koma sekian (persen) ya,” tuturnya.

Menurutnya tidak semua bir yang tersedia di pasaran mengandung alkohol. Oleh karena itu, perlu dilakukan pengecekan lebih lanjut untuk memastikan apakah bir yang disebut milik Ammar Zoni mengandung alkohol atau tidak.

Meragukan

Beredar kabar penemuan minuman keras ini memperkuat keputusan Irish Bella untuk mengajukan perceraian, selain dari kasus narkoba yang membuat Ammar Zoni menjadi terdakwa di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Akan tetapi, Jon Mathias meragukan kesaksian dari ART Irish Bella.

"Nggak bisa kamu ambil kesimpulan bahwa itu minuman keras. Jadi pengetahuan saksi yang kedua ini tentang menguatkan gugatan itu ya masih kita anggap itu dalam catatan,” ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading