Sukses

Entertainment

TOSI Season 2, Abdel dan Wendy Walters Raih Kemenangan di Final Tenis Meja Ganda Campuran

Fimela.com, Jakarta Pekan kedua 'Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) Season 2 Bersama No Drop Cat Pelapis Anti Bocor' ditutup dengan keseruan dari pertandingan Final Tenis Meja Ganda Campuran, Super Exhibition Match Bulu Tangkis Ganda Campuran, serta babak penyisihan dari Bulu Tangkis Ganda Campuran.

Turnamen persembahan SCTV dan RANS Entertainment ini disiarkan pada Minggu sejak pukul 13.00 WIB, LIVE dari GOR POPKI CIBUBUR. Pertandingan pertama dibuka dengan partai final dari cabang olahraga Tenis Meja Ganda Campuran.

Pertandingan ini kembali mempertemukan Thariq Halilintar dengan Abdel seperti Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia tahun lalu, kala keduanya bertanding di babak penyisihan Tenis Meja Tunggal Putra.

Berlangsung 4 set, pertandingan keduanya berlangsung sengit dengan skor 4-21, 21-14, 21-19, dan 21-13. Meski begitu, partai Final Tenis Meja Ganda Campuran berhasil dimenangkan oleh Abdel dan Wendy Walters dengan kemenangan 3-1 atas Thariq Halilintar dan Rayna Snova.

Thariq Halilintar Takjub

Thariq yang sudah berpengalaman menghadapi Cing Abdel pun mengungkapkan rasa takjub akan skill dari sang peraih Juara Tenis Meja Tunggal Putra (TOSI S1) dan Tenis Meja Ganda Campuran (TOSI S2) tersebut.

"Wah kalau Tenis Meja memang Cing Abdel tidak ada tandingannya deh. Sulit memang menembus pertahanan Cing Abdel," ujar Thariq.

Wendy Walters sebagai partner bermain Cing Abdel juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada Cing Abdel, karena banyak membantunya selama bertanding di 'TOSI Season 2 Bersama No Drop Cat Pelapis Anti Bocor'.

Special Exhibition Match Bulu Tangkis Ganda Campuran

Dari cabang olahraga bulu tangkis, pertandingan berlanjut dengan Special Exhibition Match Bulu Tangkis Ganda Campuran yang memasangkan selebriti ternama tanah air bersama dengan mantan atlet bulu tangkis Indonesia yakni, Raffi Ahmad dan Debby Susanto (peraih Gold Medal di Kejuaraan All England tahun 2016) vs Desta dan Greysia Polii (peraih Gold Medal di Olimpiade Tokyo 2020).

Pertandingan berlangsung seru dan menegangkan, karena kedua pasangan berhasil menyajikan permainan yang apik dan diwarnai rally panjang. Dengan skor 21-13, 17-21, dan 22-20, pasangan Raffi Ahmad dan Debby Susanto berhasil mengungguli pasangan Desta dan Greysia Polii.

"Beneran berasa kayak bertanding ya tadi. Seru, banyak rally-rally panjang juga," ujar Debby Susanto.

"Iya, malah jadi berasa kayak tanding beneran ya bukan exhibition. Saya salut sih sama SCTV dan RANS Entertainment, karena sudah menginisiasi acara dengan konsep sportainment seperti ini. Jadi bisa mendorong masyarakat Indonesia untuk bisa hidup sehat dan berolahraga," tambah Greysia Polii.

Senyum Aaliyah bagi Thariq Halilintar

'TOSI Season 2 Bersama No Drop Cat Pelapis Anti Bocor' berlanjut ke babak penyisihan Bulu Tangkis Ganda Campuran dengan pertandingan antara Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid vs Harris Vriza dan Luz Victoria.

Pertandingan berlangsung singkat, hanya dengan 2 set pasangan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid berhasil memastikan langkah untuk melaju ke babak berikutnya dengan kemenangan 21-13 dan 21-12 atas Harriz Vriza dan Luz Victoria.

"Lihat senyumnya Aaliyah aja jadi bisa menang di pertandingan ini," ujar Thariq Halilintar usai memenangkan pertandingan.

Cabang Renang

Pertandingan 'TOSI Season 2 Bersama No Drop Cat Pelapis Anti Bocor' masih akan terus berlanjut di pekan depan pada Sabtu, 27 Januari 2024 dan Minggu, 28 Januari 2024. Di hari Sabtu pekan depan, akan tersaji cabang olahraga baru yakni, Renang Putra 50 M, Renang Putri 50 M, Renang Estafet Campuran 100 M, serta akan ada juga babak penyisihan dari Tenis Ganda Campuran.

Ditto Percussion, Dion Wiyoko, Emyr Razan, Tanta Ginting, Tarra Budiman, dan Dimas Baam akan bertanding di Renang Putra 50 M. Sementara, selebriti yang akan bertanding di Renang Putri 50 M di antaranya, Gisella Anastasia, Cinta Laura, Fay Nabila, Agatha Valeris, Soraya Rasyid, dan Caitlin Halderman.

Dari babak penyisihan dari Tenis Ganda Campuran akan tersaji pertandingan antara Regi Datau dan Ayu Dewi vs Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pertandingan pada Sabtu, 27 Januari 2024 akan diselenggarakan di Hotel Borobudur.

Pada Minggu, 28 Januari 2024 pemirsa dapat menyaksikan pertandingan babak penyisihan dari Tenis Ganda Campuran antara Tanta Ginting dan Denalta Eunike vs Judika dan Duma Riris. Pertandingan Tenis Meja Tunggal Putra juga akan tersaji pada partai final yang mempertemukan sang Juara TOSI S1 yakni, Abdel melawan sang penantang Beddu. Kedua pertandingan ini akan digelar di GOR UNJ, Rawamangun.

Pemirsa berkesempatan untuk menyaksikan langsung pertandingan Tenis Ganda Campuran dan Final Tenis Meja Tunggal Putra, pada Minggu, 28 Januari 2024 secara GRATIS di GOR UNJ, Rawamangun dengan cara download dan registrasi melalui aplikasi Youniverse.

Datang dan saksikan langsung 'Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) Season 2 Bersama No Drop Cat Pelapis Anti Bocor'! Tempat terbatas! Saksikan seluruh pertandingan 'Turnamen Olahraga Selebriti (TOSI) Season 2 Bersama No Drop Cat Pelapis Anti Bocor' setiap Sabtu pukul 13.00 WIB dan Minggu 13.30 WIB, hanya di SCTV, channel YouTube RANS Entertainment, dan Vidio!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading