Sukses

Entertainment

TOSI Season 2! Bedu Kalahkan Indra 'The Titan', Thariq Halilintar dan Rayna Snova ke Final Tenis Meja Ganda Campuran

Fimela.com, Jakarta Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) Season 2 Bersama No Drop Cat Pelapis Anti Bocor kembali berlanjut Sabtu (20/1). Program yang digelar SCTV berkolaborasi bersama RANS Entertainment ini memasuki pekan kedua dan bertambah seru.

Hal ini karena gelaran ini menghadirkan cabang olahraga Tenis Meja Ganda Campuran, Tenis Meja Tunggal Putra, serta Bulutangkis Ganda Campuran, yang ditayangkan SCTV mulai pukul 13.30 WIB.

Pertandingan hari ini diawali dari cabang olahraga Tenis Meja Ganda Campuran yang mempertemukan pasangan Onadio dan Rieta Amilia (Mama Rieta) melawan Thariq Halilintar dan Rayna Snova.

Pertandingan berlangsung seru dan sengit di mana kedua pasangan saling kejar mengejar point hingga bermain dalam 5 set. Sempat memimpin di set ketiga dan empat dengan perolehan point 22-20 dan 22-20, pasangan Onadio dan Rieta Amilia pun akhirnya harus mengakui keunggulan Thariq Halilintar dan Rayna Snova di set kelima dengan point 15-21.

Dengan skor akhir 3-2, membawa pasangan Thariq Halilintar melaju ke babak final Tenis Meja Ganda Campuran bertemu dengan pasangan Abdel & Wendy Walters.

Bedu dan Surya Insomnia Melenggang

Pertarungan seru juga datang dari cabang olahraga Tenis Meja Tunggal Putra yang menghadirkan babak semi final antara Indra “The Titans” dengan Bedu. Hal menarik pun terjadi sesaat sebelum pertandingan berlangsung, yakni ketika Bedu datang ke lokasi pertandingan dengan menumpang Bajaj.

Tak hanya itu, Bedu pun menyempatkan berfoto bersama penonton yang hadir di tengah pertandingan. Tampil gemilang dan mendominasi, Bedu berhasil membuat Indra 'The Titans' pun kewalahan. Berhasil membukukan kemenangan dengan 21-11, 21-11, 21-15, Bedu dipastikan melaju ke babak final pada 28 Januari 2024 mendatang.

Pertandingan 'Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) Season 2 Bersama No Drop Cat Pelapis Anti Bocor' hari Sabtu (20/1) ditutup dengan laga dari cabang olahraga Bulu Tangkis Ganda Campuran yang menyuguhkan pertemuan antara pasangan Hesti Purwadinata dan Surya Insomnia melawan Marcel Chandrawinata dan Dinda Kanyadewi.

Kedua pasangan terlihat kompak dengan mengenakan kostum senada memasuki lapangan pertandingan. Mischa Chandrawinata saudara kembar Marcel Chandrawinata pun terlihat hadir memberikan dukungannya. Sempat jatuh bangun dalam mengembalikan shuttlecock, Surya Insomnia dan Hesti Purwadinata akhirnya memastikan kemenangan mereka dalam 3 set langsung dengan skor akhir 21-7.

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid duet di Bulutangkis Ganda Campuran

Pertandingan yang akan berlangsung di hari Minggu, 21 Agustus 2024 juga tidak kalah seru. Disiarkan secara LIVE di SCTV mulai pukul 13.00 WIB, untuk pertama kalinya pasangan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid tampil di layar kaca SCTV sebagai partner olahraga lewat 'Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) Season 2 Bersama No Drop Cat Pelapis Anti Bocor” melawan pasangan Harris Vriza & Luz Victoria dalam cabang olahraga Bulutangkis Ganda Campuran.

Aksi lapangan selebriti tanah air masih terus berlanjut di hari yang sama, dari cabang olahraga Tenis Meja Ganda Campuran yang merupakan babak final dengan menghadirkan kembali pasangan dari Abdel & Wendy Walters yang sebelumnya berhasil mengalahkan pasangan Bedu & Berliana Lovel pada pekan lalu.

Pekan ini Abdel & Wendy Walters akan berhadapan dengan pasangan Thariq Halilintar & Rayna Snova demi meraih gelar Juara. Semntara Aksi Raffi Ahmad dan Desta juga akan kembali mewarnai TOSI Season 2 episode 4 ini dalam Super Exhibition match : Bulu Tangkis Ganda Campuran.

Kali ini Raffi Ahmad akan mengandeng mantan pemain bulu tangkis putri yang telah meraih beragam mendali di berbagai ajang kejuaraan bergengsi yakni Greysia Poli melawan Desta yang juga akan ditemani oleh seorang mantan pemain bulu tangkis putri yang merupakan spesialis ganda dalam dunia Bulu tangkis Indoenesia yakni Debby Susanto.

Pemirsa yang berada di area Cibubur dan sekitarnya juga berkesempatan untuk menyaksikan langsung 'Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) Season 2 Bersama No Drop Cat Pelapis Anti Bocor' secara GRATIS di GOR POPKI Cibubur, open gate sejak pukul 12.00 WIB. Ayo datang dan saksikan langsung TOSI Season 2.

Setiap Weekend

Saksikan seluruh pertandingan “Turnamen Olahraga Selebriti (TOSI) Season 2 Bersama No Drop Cat Pelapis Anti Bocor” setiap Sabtu pukul 13.00 WIB dan Minggu 13.00 WIB hanya di SCTV, channel youtube RANS Entertainment, serta Vidio!

Follow our social media:Website: www.sctv.co.idFacebook: /SCTVTwitter: @SCTVInstagram : @SCTVVidio: @SCTVTikTok: @SCTV_

Jadwal Pertandingan TOSI 2

Berikut jadwal pertandingan “Turnamen Olahraga Selebriti (TOSI) Season 2 Bersama No Drop Cat Pelapis Anti Bocor” yang akan berlangsung:

Minggu, 21 Januari 2024 pukul 13.30 WIBBulu Tangkis Ganda Campuran (Penyisihan 2)Tenis Meja Ganda Campuran (FINAL) Bulu Tangkis Ganda Campuran (Super Exhibition Match)

Sabtu, 27 Januari 2024 pukul 13.00 WIBRenang 50 Meter PriaRenang 50 Meter WanitaRenang Estafet Campuran 100 MeterTenis Ganda Campuran (Penyisihan 1)

Minggu, 28 Januari 2024 pukul 13.30 WIBTenis Ganda Campuran (Penyisihan 2)Tenis Meja Tunggal Putra (FINAL)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading