Sukses

Entertainment

Reaksi Mengejutkan Rafathar Tahu Masa Lalu Raffi Ahmad yang Pernah Ditangkap BNN

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad benar-benar ingin anak sulungnya, Rafathar tidak mengikut jejaknya yang sempat tertangkap oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) di masa mudanya. Ia pun memberitahukan pengalaman buruknya kepada sang anak.

Raffi mengungkap hal itu di sebuah tayangan di kanal YouTube TAULANY TV belum lama ini. Ia mengaku langsung menceritakan kisah kelamnya tersebut dengan memperlihatkan rekam digital terkait kasus narkoba tersebut.

"Gue ngomong sama anak gue, Rafathar tahu, gue kasih lihat di Google, Raffi Ahmad ditangkap BNN," kata Raffi Ahmad dalam tayangan video tersebut.

Reaksi Rafathar

Rafathar yang sudah genap berusia 8 tahun pun sedikit banyak mengerti atas informasi yang disampaikan ayahnya. Ia sempat terkejut ketika mendengar pengakuan Raffi Ahmad atas penangkapan BNN itu.

"Rafathar tanya 'emang papa pernah ditangkap?" ujar Raffi menirukan ucapan Rafathar yang terkejut.

Raffi Ahmad pun kemudian menjawab dengan jujur kepada Rafathar. Ia mengatakan bahwa dirinya dulu tidak tahu perihal narkoba dan penyalahgunaannya. "Iya karena papa dulu tidak mengerti dan penyalahgunaan (narkoba),' gue ngomong," kata Raffi.

Akui Nakal

Raffi Ahmad melanjutkan bahwa dirinya saat itu tak tahu sudah memakai narkoba. Ia merasa bahwa alasannya terjebak adalah karena pergaulan dan asal menerima apa yang diberikan oleh teman. Raffi juga mengakui kenakalannya saat muda.

"Papa enggak tahu, papa juga nakal," ucap Raffi.

Raffi pun kemudian menjadikan apa yang menimpanya sebagai pelajaran bagi anaknya agar tak berbuat yang sama. Ia mewanti-wanti Rafathar agar tak merasakan apa yang pernah dirasakannya dulu.

"Jadi Rafathar, kalau ada teman yang ngasih ini, ngasih ini, Rafathar jangan sampai kayak papa. Jadi dia udah takut, 'iya pa'," papar suami Nagita Slavina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading