Sukses

Entertainment

IU Gandeng V BTS di Video Klip Single Terbarunya Love Wins All, Bikin Penggemar Tenggelam dalam Kisah dan Lagunya

Fimela.com, Jakarta IU baru saja merilis single terbarunya Love Wins All pada Rabu (24/1/2024) dini hari, di mana ia menggandeng V BTS sebagai bintang dalam video klipnya. Empat belas jam setelah dirilis, menurut pantauan Fimela pada siang hari ini, video klip tersebut sudah dilihat lebih dari 8 juta kali di YouTube.

Ya, perilisan single tersebut disambut meriah oleh para penggemarnya, terlebih dengan kemunculan V BTS, di mana chemistri mereka berhasil membuat banyak penonton kagum dan tenggelam dalam kisah dan lagunya.

Lagu Love Wins All bercerita tentang kisah pilu pasangan yang melarikan diri dan berjuang hidup di masa depan pasca-apokaliptik. Video musik IU ini disutradari oleh sutradara film Concrete Utopia Um Tae Hwa.

Penampilan IU dan V dalam video klip Love Wins All tengah menjadi topik hangat di internet.

Chemistry keduanya pun berhasil membuat penonton tenggelam dalam kisah, bahkan di media sosial mereka menyebut video klipnya nampak seperti menonton sebuah film pendek.

Penampilan apik keduanya pun diakui berhasil membuat emosi penonton campur aduk, di mana mereka merasakan gembira dan sedih di waktu bersamaan.

Di video musik ini diperlihatkan V dan IU bisa merasakan bahagia saat mereka melihat kehidupan dari sebuah lensa handycam.

Lewat lensa tersebut keduanya merasakan kembali kehidupan normal yang pernah ada di tengah kondisi semesta sebenarnya yang kontras.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • IU adalah aktris dan penyanyi asal Korea Selatan yang memulai debutnya di tahun 2008.

    IU

  • V BTS adalah salah satu anggota boyband asal Korsel, BTS, yang memiliki suara yang identik.

    V BTS

Loading