Sukses

Entertainment

Jennie BLACKPINK akan Bintangi Acara Apartement404 Bareng Yoo Jae Suk, Catat Tanggal Tayangnya

Fimela.com, Jakarta Jennie BLACKPINK bersama Yoo Jae Suk, Cha te Hyun, Oh Na Ra, Yang Se Chan dan Lee Jung Ha akan muncul bersama dalam reality variety show terbaru berjudul Apartemenr404. Tayang di Prime Video mulai 23 Februari 2024, acara unscripted ini akan hadir dalam delapan episode.

Apartement404 sendiri akan hadir dengan latar sebuah apartemen, di mana keenam penghubunua akan menelusuri kebenaran di balik berbagai peristiwa luar biasa yang terjadi di tempat tinggal mereka.

Menariknya, berbagai kejadian yang dihadirkan di Apartement404 diambil berdasarkan kisah nyata dan setiap episodenya akan muncul dengan tema yang untuk dan berlangsung di periode wakti yang berbeda-beda.

Nantinya keenam anggota akan dibagi ke dalam dua kelompok bersama tamu spesial yang akan hadir. Mereka pun akan bersaing satu sama lain, di mana pada akhir episode akan ditetapkan satu orang sebagai pemenang acaranya.

 

 

Bintang Populer

Acara ini akan dipimpin oleh Jeong Cheol Min yang telah mengerjakan beberapa program variety show populer seperti Running Man dan Sixth Sense. Apartement404 pun menghadirkan bintang-bintang populer Korea Selatan.

Yoo Jae Suk sendiri adalah komedian, pembawa acara dan tokoh televisi papan atas. Kemudian aktor Cha Tae Hyun dikenal melalui berbagai film dan variety show yang populer, begitu juga dengan aktris Oh Na Ra.

Anggota selanjutnya adalah komedia Yang Se Chan yang populer dan dikenal luar lewat Running Man. Jennie BLACKPINK dikenal sebagai seorang penyanyi dan aktris populer yang namanya telah mendunia, dan terakhir adalah aktor muda Lee Jung Ha yang akan tampil perdana di variety show lewat Apartement404.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading