Sukses

Entertainment

Potret Haru Nana Mirdad Berpisah dengan Bayi yang Ditemukan di Semak

Fimela.com, Jakarta Nana Mirdad bisa bernapas lega ketika mengetahui bayi yang ditemukannya di semak-semak semakin membaik kondisinya. Sebagaimana disebutkan oleh Nana, bayi tersebut ditemukan dalam kondisi yang memprihatinkan.

Karena kondisi bayi tersebut sudah stabil, maka oleh tim medis sudah diperbolehkan untuk pulang. Rencananya, bayi tersebut akan dibawa ke panti sosial. Nana Mirdad pun mengucap salam perpisahannya.

"Hi adek!! Hari ini akhirnya kamu bisa pulang dari rumah sakit ke rumah di mana kamu bisa dirawat, disayang dan main dengan banyak teman kamu," ujar Nana Mirdad di laman Instagramnya, nanamirdad_, baru-baru ini.

Selalu Melekat

Sebagai seorang ibu, tentu saja Nana Mirdad tak tega dengan kondisi di awal ditemukannya. Ia pun sejak saat itu berusaha memastikan kesehatan bayi yang baru saja dilahirkan tersebut.

Nana yang selama ini menemani bayi tersebut selama 3 hari, mengaku sangat terikat dengannya. Bahkan ia merasa apa yang dialaminya tersebut akan melekat di hati sampai kapan pun.

"Meskipun kita hanya punya waktu 3 hari untuk gendong kamu, tapi percaya deh.. Melekatnya seumur hidup di hati. Semoga pertemuan kita ngga selesai disini ya adek," ujar Nana.

Didoakan Banyak Orang

Kepada bayi malang yang dibuang oleh ibunya tersebut, Nana Mirdad yakin akan keselamatan dan kehidupan yang lebih baik. Hal itu karena si bayi telah mendapatkan banyak doa dari masyarakat.

"Kamu pasti diberi rumah tetap yang terbaik dengan keluarga yang terbaik untuk kamu. Karena yang doain kamu sekarang bukan kita aja, tapi banyak sekali orang di Indonesia," sambungnya.

Masih Ingat

Nana Mirdad sendiri masih ingat dengan jelas bagaimana dirinya berusaha memperjuangkan hidup bagi bayi tersebut. Ia yang tergopoh ke UGD karena kondisi bayi yang beberapa bagian tubuhnya sudah membiru.

"Tiga hari yang lalu aku lari2 gendong kamu ke UGD, kemarin aku gendong dan lihat kamu tumbuh jadi bayi yang cantik dan sehat, hari ini aku gendong kamu lagi sebelum kamu pulang," tutur istri Andrew White.

"Kamu sudah betul2 sehat dan stabil kondisinya. We thank God for that. God bless you adek bayi mungil...," imbuhnya.

Tentang Cinta dan Kemanusiaan

Nana Mirdad sendiri tak mau disebut sebagai seorang pahlawan karena telah berhasil berjuang menyelamatkan si bayi. Menurutnya, hal itu karena ia berprinsip bahwa cinta dan kemanusiaan lebih dari apapun.

"Thank you for reminding us again of what's important and to choose humanity and love over everything.. You will be in our hearts forever," ucap Nana Mirdad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading